E-Dazibao.com

3 Cara Penyambungan Pipa HDPE agar Hasilnya Bagus dan Tidak Bocor

harga jasa pemasangan pipa HDPE

Saat Anda mencari distributor pipa HDPE untuk instalasi saluran air, penting juga untuk mengetahui harga jasa pemasangan pipa HDPE. Hal ini tentu agar budget yang Anda keluarkan tidak melebihi batas pengeluaran.

Selain mengetahui harga jasa pemasangan pipa HDPE air, Anda juga harus mengetahui beberapa cara penyambungan dari pipa HDPE agar tidak ada kebocoran nantinya dan salah pasang oleh tukang yang melakukan penyambungan. Berikut ini adalah 3 cara penyambungan pipa HDPE yang bagus dan tidak bocor.

3 Cara Menyambungkan Pipa HDPE

1. Cara Mechanical Joint

Mechanical joint ini adalah cara penyambungan pipa air HDPE dengan menggunakan pipa sambungan yang disebut dengan compression collar menggunakan penjepit tanpa lem pipa. Berikut ini adalah cara penyambungan dari pipa air HDPE dengan menggunakan metode mechanical joint:

2. Cara Butt Fusion

Selanjutnya, Anda juga bisa mengetahui harga jasa pemasangan pipa HPDE dengan metode butt fusion pada distributor pipa yang menyediakan. Berikut ini adalah  cara untuk memasang pipa HPDE dengan menggunakan cara butt fusion:

3. Cara Electrofusion

Yang terakhir adalah cara untuk menyambung pipa HPDE dengan menggunakan mesin elektrik. Hal tersebut dapat membuat kedua pipa bersatu karena panas yang dihasilkan dari sambungan mesin elektrik tersebut. Berikut ini adalah cara untuk menyambung pipa HPDE dengan menggunakan metode electrofusion:

Itu tadi adalah tiga cara penyambungan dari pipa air HPDE yang benar dan tidak mudah bocor. Anda juga bisa mencari harga jasa pemasangan pipa HPDE yang terbaik dengan cek di website resmi https://www.wintara-corp.com/.

Exit mobile version