Contoh Minecraft Main Menu Bag

Minecraft main menu bug merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk menyebut sebuah kesalahan, eror, atau kecacatan dalam permainan minecraft. Permainan minecraft merupakan sebuah permainan video game yang dirilis pada tahun 2011 silam. Permainan ini merupakan permainan yang di pimpin oleh Markus ‘Notch’ Persson yang berasal dari Swedia. Permainan ini diciptakan dan dikembangkan oleh Mojang. Permainan minecraft merupakan sebuah permainan yang dapat mengasah kemampuan berpikir Anda. Hal ini dikarenakan Anda akan dilatih untuk membangun sebuah bangunan atau apapun itu yang berkaitan dengan pembangunan dengan menggunakan benda yang berbentuk kubus sebagai bahan utamanya. Kebebasan inilah yang nantinya akan menguji seberapa kreatifkah daya pikir Anda mengenai suatu pembangunan.

Akan tetapi, dibalik beberapa kelebihan dan kecanggihannya, permainan ini tetap saja merupakan sebuah permainan yang dibuat oleh manusia. Sebaik-baiknya hasil sebuah karya yang diciptakan oleh manusia, terkadang tetap ada beberapa kekurangan yang terdapat pada hasil karya tersebut. Tentu saja kekurangan seperti itu merupakan hal yang sangat wajar karena manusia memang tidak pernah luput dari yang namanya kesalahan. Jika biasanya orang-orang akan memperbaiki jika terdapat suatu kesalahan dalam hasil karyanya, namun hal ini berbeda dengan penemu permainan minecraft ini. Ketika ia mendapati sebuah kekeliuran dalam permainannya, ia tidak langsung menghapus dan menghilangkan kekeliruan tersebut. Namun ia akan memanfaatkan kekeliruan tersebut untuk menghasilkan sebuah karakter baru.

Misalnya saja dalam permainan minecraft ini, pada awal perkembangannya, sang programmer yang bernama Markus Motch Persson sebenarnya berencana ingin membuat NPC babi. Namun sungguh sangat disayangkan, ia keliru dan salah dalam memasukkan kode-kode maupun angka-angka pada saat melalukan programing. Alhasil, bukanlah sebuah babi yang didapatkan, melainkan sebuah karakter yang mirip dengan zombie. Namun karena kecerdasannya, Motch Parsson bukannya menghilangkan kesalahan tersebut, tetapi malah menambahkan beberapa hal dan menjadikannya sebuah karakter baru. Selain minecraft, ada beberapa hal juga yang dapat Anda lakukan untuk mengisi waktu senggang Anda. Misalnya berselancar didunia maya dengan membuka website ini agen138.