E-Dazibao.com

Apa Pentingnya Konsultan Pengawasan Pemasangan Jaringan Listrik?

konsultasi teknis listrik perusahaan

Listrik adalah suatu sumberdaya yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari, khususnya bagi perusahaan. Setiap hari perusahaan membutuhkan listrik untuk operasional, apalagi perusahaan manufaktur dengan segudang perangkat elektronik yang memerlukan listrik sebagai sumberdaya utama. Namun seringkali instalasi listrik mengalami gangguan yang menyebabkan perusahaan tidak dapat beroperasi. Tidak sembarang orang yang bisa bergelut dengan listrik, salah-salah nyawa taruhannya. Oleh karena itu Power Management Instruments (PMI) hadir dengan jasa konsultasi teknis listrik perusahaan.

Power Management Instruments (PMI) telah berdiri sejak 1986 sebagai Research & Development House. Selama lebih dari 30 tahun Power Management Instruments (PMI) terus mengembangkan produk di bidang peralatan perlindungan daya. Power Management Instruments (PMI) aktif membantu perusahaan dalam bidang peralatan perlindungan daya yang melindungi perusahaan dari kerugian akibat pemadaman listrik mendadak. Saat ini berbagai industry bergantung dengan Power Management Instruments (PMI). Sebut saja bidang minyak dan gas, logam, pertambangan, pembangkit listrik, penerbangan, air dan limbah, pertahanan, industri dan kesehatan.

Saat ini Power Management Instruments (PMI) mengembangkan jasa konsultasi teknis perusahaan. Berbagai konsultan pengawasan pemasangan jaringan listrik yang telah terlatih siap untuk membantu perusahaan anda. Beberapa layanan utama yang dihadirkan adalah pemasangan instalasi, pemeliharaan, penyelesaian masalah dan perbaikan, konsultasi kualitas daya, penggantian dan pemantauan baterai, pasokan suku cadang asli, solusi Turnkey, serta pemeliharaan rutin untuk pencegahan terjadinya kerusakan.

Kehadiran konsultan listrik sangatlah penting, mereka telah terlatih untuk memecahkan masalah di lapangan. Pekerjaan seperti mengumpulkan masalah di lapangan, menganalisis, melakukan desain solusi, fabrikasi, pengujian, pemasangan instalasi dan perawatan, hingga akhirnya memberikan perusahaan sebuah solusi adalah pekerjaan utama dari konsultan listrik. Tahapan di atas tentu saja tidak bisa dilakukan konsultan abal-abal yang hanya mengerti listrik saja. Harus ada pelatihan khusus seperti yang ditawarkan Power Management Instruments (PMI).  Seringkali teknisi abal-abal yang didatangkan malah menghadirkan masalah baru yang memakan lebih banyak biaya perbaikan. Power Management Instruments (PMI) juga menyediakan jasa pelatihan untuk menjadi konsultan listrik yang dapat melayani konsultasi teknis perusahaan dapat dilakukan di site ataupun di pabrik.

Exit mobile version