Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Era semakin maju, cara manusia mendapatkan uang juga semakin maju dan mudah. Bahkan, hanya dengan smartphone, Anda sudah bisa menghasilkan uang. Bermodal beberapa aplikasi yang diinstal di ponsel, Anda bisa melakukan berbagai cara mendapatkan uang. Tak hanya itu, kegiatan menghasilkan uang lewat smartphone ini bisa dilakukan tanpa modal! dengan aplikasi penghasil uang tanpa modal keren, kan?

Ada berbagai cara menghasilkan uang tanpa modal lewat smartphone. Mulai dari menjalankan misi, membaca artikel, menonton video, dan berbagai cara mudah lainnya. Sayang sekali jika Anda tidak mengetahui aplikasi penghasil uang tersebut.

 

Info tambahan buat kamu yang butuh uang tambahan, bisa mencoba hasilkan uang di Elang game dan result totomacau

 

Bagi Anda yang ingin tahu apa saja aplikasi tersebut, berikut aplikasi penghasil uang tanpa modal yang no tipu-tipu:

1. Baca Plus
Anda suka membaca berita, membaca guyonan atau melihat video? Aplikasi ini akan cocok sekali untuk Anda. Tak hanya dapat menambah pengetahuan dan menyegarkan pikiran, aplikasi ini dapat menghasilkan uang tanpa modal apapun! Aplikasi tersebut adalah Baca Plus.

Ketika Anda membaca berita atau menonton video di aplikasi Baca Plus, Anda akan mendapatkan poin yang dapat anda klaim. Minimal poin yang dapat ditukarkan untuk pulsa atau uang tunai adalah 50.000 rupiah. Jadi jangan lupa untuk rajin membaca dan menonton video di aplikasi Baca Plus.

2. AppNana
Suka main game tapi juga ingin menghasilkan uang? AppNana adalah jawaban dari keinginan Anda. Dengan bermain game di AppNana, Anda dapat memperoleh poin. Setelah mencapai 45.000 poin, Anda dapat menukarkan dengan uang PayPal senilai 2 dollar. Anda juga dapat menukar poin ke hadiah selain PayPal.

Menghasilkan uang di AppNana tidak hanya dilakukan dengan cara bermain game, tapi juga dapat mendownload aplikasi sesuai arahan. Pada prinsipnya, semakin banyak hal yang Anda lakukan di AppNana, maka akan semakin banyak uang yang Anda hasilkan.

3. Cash for Apps
Sesuai namanya, aplikasi penghasil uang yang satu ini akan membayar Anda untuk setiap aplikasi yang Anda install di smartphone. Setelah menginstall aplikasi sesuai perintah Cash for App, Anda akan mendapatkan reward berupa poin yang nantinya dapat ditukar dengan uang.

Bagi Anda yang ingin menukar poin, tunggu poin mencapai 300 poin kemudian tukar dengan 1 dollar. Jika Anda ingin menukar poin dengan hadiah menarik dari dari Google Play, tunggu poin mencapai 3000 dulu ya.

4. WhatsAround
Bagi Anda yang suka jalan-jalan ke banyak tempat sambil menghasilkan uang, aplikasi yang satu ini cocok sekali untuk Anda. Dengan WhatsAround, Anda dapat mengunggah foto-foto travelling ke berbagai tempat. Setelah itu, Anda akan mendapatkan poin yang dapat Anda jadikan saldo amazon, PayPal, Google Play dan masih banyak lagi.

5. Cashzine
Tidak mau ribet harus membuat rekening PayPal tapi ingin tetap menghasilkan uang dari aplikasi? Tenang, ada Cashzine yang dapat Anda install di smartphone Anda. Cashzine hanya memerlukan nomor rekening bank untuk menarik saldo.

Untuk menghasilkan uang dari Cashzine, Anda hanya cukup membaca berita dan juga membagikan berita di dalam aplikasi. Mudah, kan? Sama seperti Baca Plus, Anda dapat menambah pengetahuan Anda dengan berita dan menambah penghasilan.

6. Whaff Rewards
Aplikasi penghasil uang tanpa modal selanjutnya adalah Whaff Rewards. Bagi kamu yang mau bermain game sambil dapat uang, segera saja install aplikasi ini di smartphone Anda. Dengan bermain game dan menyelesaikan misi, Anda akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang. Lumayan, kan?

7. Money App
Bermain game sambil mendapatkan uang? Bisa banget! Di aplikasi Money App, cukup bermain game sambil menyelesaikan tugas di dalamnya, Anda akan mendapatkan poin yang kemudian dapat ditukar dengan saldo PayPal. Reward dari aplikasi ini juga cukup besar lho.

8. Surveyon
Cara kerja aplikasi penghasil uang ini sedikit berbeda dari aplikasi sebelumnya yang biasanya membaca, menonton video atau bermain game. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Surveyon, Anda cukup mengisi survey di dalam aplikasi. Setelah mengisi survei, Anda akan memperoleh poin yang bisa Anda tukar dengan pulsa atau saldo Paypal.

9.CashKarma
Bagi Anda yang tertarik menghasilkan uang dollar, aplikasi cashKarma sangat cocok anda gunakan. Cara kerja cashKarma cukup mudah, Anda hanya diberikan tugas untuk mengisi survei, menonton video dan kegiatan lainnya. Setelah melakukan misi tersebut, Anda akan mendapatkan uang yang dapat dicairkan lewat Amazon atau PayPal.

10. Helo
Aplikasi selanjutnya bernama Helo. Seperti namanya yang terdengar seolah menyapa dan berkomunikasi dengan orang lain, cara menghasilkan uang di aplikasi ini juga dengan cara berinteraksi dengan teman. Anda dapat menghasilkan uang di aplikasi ini dengan cara posting, undang teman, check in, dan kegiatan di dalam aplikasi. Jika kamu ingin menghasilkan uang yang banyak, kamu juga harus aktif menggunakan Helo.

11. TopRich
Lagi, cara menghasilkan uang lewat aplikasi dengan bermain game. Setiap log in dan mengundang teman di aplikasi ini, Anda akan mendapatkan poin. Menyelesaikan misi di TopRich juga akan menambah pundi-pundi poin yang Anda miliki. Setelah mengumpulkan poin, Anda dapat menarik uang dalam bentuk pulsa, DANA ataupun OVO.

12. CashPop
Aplikasi penghasil uang tanpa modal yang terakhir adalah CashPop. Anda hanya cukup bermain game di aplikasi ini. Tak hanya itu, Anda dapat menghasilkan uang dengan melakukan aktivitas di aplikasi ini, seperti bercakap-cakap, undang teman, browsing dan lain-lain.

13. TikTok
TikTok menjadi aplikasi hiburan yang sangat populer akhir-akhir ini. Dengan musik dan gerakan menarik, Anda dapat mencari hiburan di sini. Ternyata aplikasi ini juga menawarkan penghasilan bagi Anda lho.
Anda bisa memilih menghasilkan uang sebagai penonton atau kreator. Sebagai penonton, Anda hanya cukup menonton video-video yang ada di TikTok. Sebagai kreator, Anda dapat menghasilkan pendapatan lewat endorse atau For Your Page (FYP) rutin di TikTok.

14. Snack Video
Aplikasi penghasil uang tanpa modal lainnya adalah Snack Video. Aplikasi ini hampir sama dengan TikTok. Perbedaan dasarnya, Snack Video lebih berfokus ke video-video pendek lucu. Jika kamu menonton video di aplikasi tersebut, Anda akan mendapatkan poin yang dapat Anda tukarkan dengan uang lho. Menarik sekali ya bisa menonton video lucu sambil menghasilkan uang.

Demikian tadi 15 aplikasi penghasil uang tanpa modal yang bisa Anda terapkan di kehidupan sehari-hari. Semoga dapat bermanfaat untuk menambah pundi-pundi pemasukan Anda. Jangan lupa untuk segera install salah satu aplikasinya agar uang Anda bertambah sesegera mungkin.Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi dan tips lain yang bermanfaat.