Berapa Ongkos Sedot Wc Dan 4 Ciri Septitank Penuh Dan Tersumbat

Berapa Biaya Sedot WC? Mari kita Hitung Yuk!, Jasa sedot WC menjadi jasa yang cukup dipertimbangkan keberadaannya. Pasalnya, jasa ini mampu mengatasi persoalan WC mampet. Memang duduk perkara WC mampet yaitu problem yang sering dihadapi. Kalau WC telah mampet akan sangat mengganggu ketentraman para penghuni rumah. Bahkan, tetangga sekitar juga akan mencicipi imbas.

Daftar Nomor Hp dan Wa Jasa Sedot Wc

Berapa Biaya Sedot WC

Apabila WC sudah mampet, telah waktu Anda menelepon jasa sedot WC. Namun yang jadi pertanyaan berapa biaya sedot WC untuk sekali penyedotan. Untuk menjawab hal tersebut, simak ulasan berikut ini.

Ciri WC Penuh dan Tersumbat

Untuk mengetahui WC Anda penuh atau tersumbat, bantu-membantu ada beberapa ciri – cirinya. Untuk WC penuh ada beberapa ciri yang mampu dimengerti, seperti berikut ini.

  1. Septic tank yang penuh tidak akan bisa memuat kotoran lagi, alhasil septic tank akan memuntahkan kembali kotoran yang ada di dalamnya. Jadi jangan heran bila kemudian air meluber ke mana – mana.

  2. Biasanya WC yang sarat atau septic tank yang berada pada batas penampungan akan mengeluarkan busuk menyengat. Bahkan wangi ini cukup bisa tercium dari verbal kloset, walaupun lokasi septic tank dan kloset cukup jauh.

  3. Ciri berikutnya ialah Anda tidak melaksanakan sedot WC selama kurung waktu 5 tahun. Untuk septic tank yang cukup besar dan dalam, umumnya waktu terbaik untuk melaksanakan sedot WC ialah 5 tahun sekali. Pasalnya, waktu tersebut merupakan waktu septic tank memang sarat . Namun kalau septic tank kecil atau kawasan resapan kurang cantik, maka waktu penyedotan juga kurang dari itu.

  4. Siraman air pada lubang toilet yang melambat. Bahkan jikalau terlampau banyak menyiramkan air sedikit meluber ke mana – mana.

Sedangkan untuk WC yang mampet sendiri sudah memiliki ciri – cirinya. WC yang mampet bisa terjadi karena adanya benda organik atau padat yang menyumbat pipa pembuangan atau lubang toilet. Biasanya berupa rambut, tisu, pembalut sampai mainan anak – anak. Jika hal ini terjadi air akan meluber ketika disiram dan kotoran akan tetap pada lubang toilet dan tak mauturun.

Air atau kotoran yang tidak mau turun sehabis disiram memang menjadi menerangkan bahwa ada sesuatu yang menghalanginya.

Berapa Biaya Sedot Wc ? 

Jika beberapa ciri yang disebutkan di atas Anda alami, sudah waktu Anda meminta tunjangan jasa sedot WC. Untuk persoalan berapa biaya sedot WC sendiri tergantung Anda menggunakan jasa yang mana. Pasalnya, setiap jasa menerapkan tarif berlainan – beda. Hitungan harga sedot WC lazimnya per meter kubik. Tetapi ada juga yang dijumlah per tangkinya.

Untuk pemerintah sendiri juga menyediakan jasa sedot WC dengan harga berkisar Rp. 75.000 sampai Rp. 100.000. Sedangkan untuk per tangki mampu berkisaran Rp. 450.000 per tangki. Kalau Anda menggunakan jasa sedot WC swasta juga tak duduk perkara, lazimnya harganya berkisar Rp. 100.000 hingga Rp. 400.000 per meter kubik.

Fakta di lapangan, ada pula langsung membanderol harga per kendaraan beroda empat. Umumnya faksi swasta membanderol harga Rp 300 ribu per satu kendaraan beroda empat.

Kebersihan serta kesehatan memang jadi unsur penting di dalam rumah. Karenanya, semestinya Anda mulai memerhatikan isi sampah septic tank Anda, sebelum air sampah itu mencemari air higienis di dalam rumah Anda.

Biasanya untuk harga sedot wc bergotong-royong relatif alasannya adalah tergantung jarak dan keadaan septitank yang yang akan disedot. Jika jaraknya jauh dari pangkalan kendaraan beroda empat jasa sedot wc maka biaya sedot wc juga akan diadaptasi.

Kata Kunci :

biaya sedot wc

ongkos sedot wc

tukang sedot wc


Sumber http://GuestOntap.com