E-Dazibao.com

Cara memilih dan merawat lantai kayu

https://decorindoperkasa.com – Memilih lantai Deck Rolón yang tepat tidaklah sulit; tapi, mesti sedikit pas untuk memikirkan manfaat permukaan itu. Untuk mempermudah tugas Kamu, kita menyajikan pertanyaan paling signifikan yang perlu Kamu tanyakan terhadap diri sendiri pas memilih lantai yang tepat:

&Nbsp;• Melampaui keindahan: Berarti untuk dipahami bahwa kala memilih lantai luar ruang, pemakaian dan situasi lingkungan perlu diutamakan. . • Sekarang tanyakan terhadap diri sendiri di mana dan untuk apa?; Analisis bersama dengan baik persoalan yang akan dihadapi lantai geladak Kamu: sirkulasi, transit, arus orang, frekuensi pembersihan, dll. Untuk mempertahankan kondisinya konsisten baik, disarankan untuk memanfaatkan musim sebelum musim panas dan terik matahari dan juga mengikuti serangkaian anjuran:

  1. a) Sebelum mengaplikasikan product apapun, wajib dibersihkan berasal dari fungi, debu, noda lembab, zat oksidasi dan sendawa. Untuk menolong penyerapan product, geladak wajib diampelas tergantung terhadap style kayunya:

-Kayu lunak atau semi keras baru: Gunakan amplas n ° 150-180 searah serat. Lantas bersihkan debu bersama kain yang dibasahi air.

-Kayu keras baru (Lapacho, anchico, dll.): Buka pori-pori bersama amplas n° 80-120.

-Kayu yang akan dicat kembali: Jikalau tersedia lapisan lilin, pernis, pernis atau enamel, kudu dihilangkan menyeluruh memakai amplas, spatula, dan/atau penghapus berbahan dasar air. Mencermati bahwa kalau kayu ditutupi bersama pelindung, lasur atau noda, perlu diampelas bersama amplas n° 120 dan bersihkan debu bersama dengan kain. Sesudah itu bilas dan biarkan mengering bersama baik.

  1. b) Dukungan. Product mana yang lebih nyaman? Pelindung kudu mempertimbangkan rusaknya sinar matahari dan air.
  2. c) Product. Bagaimana cara memanfaatkannya bersama lebih baik? Hitung hasil layaknya yang ditunjukkan terhadap paket. Kecuali lebih berasal dari satu akan digunakan, akan lebih gampang untuk mencampur isinya.
  3. d) Bagaimana mengakibatkan pelaksanaan lebih cepat dan efektif? Apa pun produknya, ia mesti berbaur bersama baik bersama barang yang rata. Cat bersama lapisan tipis di seluruh sisi geladak searah serat kayu. Berikan tiga lapis dan pasir di antara masing-masing, menghilangkan debu. Yang pertama kudu diencerkan didalam 50Persen air, dan dua lainnya di dalam 10Persen.

 

  1. e) Menyimak cuaca! Jangan mengecat selagi kelembapan nisbi kira-kira melebihi 80Prosen atau waktu diperkirakan hujan didalam 72 jam. Baik ketika suhu tidak cukup berasal dari 7° atau lebih besar berasal dari 35°. Paling akhir, hindari pelaksanaan di bawah sinar matahari segera.
Exit mobile version