E-Dazibao.com

Cara Menambah Followers Instagram Jitu, 1000 Followers Perhari

Cara Menambah Followers Instagram – Kamu pengguna sosial media terutama Instagram? Jika iya, pasti kamu ingin agar akun Instagram kamu itu mempunyai banyak follower seperti para artis. Atau mungkin kamu ingin menjadi selebgram? Seleb Instagram yang tidak hanya memiliki banyak pengikut di Instagram tapi juga dikenal banyak orang. Kamu pasti memikirkan bagaimana cara untuk tingkatkan follower Instagram kamu.

Untuk mengetahui cara menambah followers Instagram, kamu tidak selalu harus follow orang lain terlebih dulu agar diikuti balik. Lagi pula, belum tentu juga orang yang kamu follow itu akan mengikuti balik Instagram kamu. Daripada hanya menambah daftar orang yang kamu ikuti tanpa kamu bisa tingkatkan follower Instagram kamu, lebih baik kamu menggunakan cara lain yang lebih menarik untuk tingkatkan follower Instagram kamu.

Nah, Untuk itu kamu butuh cara tak biasa untuk tingkatkan follower Instagram kamu. Seperti dengan membuat konten video vertikal yang kreatif dan unik di feed atau stories Instagram. Konten video vertikal akan lebih menarik karena kebanyakan orang lebih tertarik melihat pada mode vertikal daripada horizontal. Ini tentu bisa saja membuat orang lain tertarik untuk menjadi follower Instagram kamu sehingga follower kamu bisa bertambah.

Lalu konten seperti apa yang bisa membuat orang lain tertarik untuk menjadi follower Instagram kamu? Sebenarnya ada banyak ide konten vertikal yang bisa tingkatkan follower Instgram kamu. Seperti berikut ini :

Cara Menambah Followers Instagram Gratis

Menggunakan Tools Auto Followers Instagram

Untuk yang baru pertama kali mendengar tools ini akan saya jelaskan secara singkat. Auto followers instagram adalah situs/aplikasi/website yang menyediakan followers instagram gratis kepada setiap pengguna nya secara aman dan mudah digunakan. Menurut pengalaman pribadi penulis, kami berhasil mendapatkan 5000+ followers instagram gratis selama sebulan tanpa ada biaya seperserpun. Cara menambah followers instagram ini patut anda coba ya.

Berani bereksperimen untuk kreatifitas

Untuk membuat hal yang baru dan menemukan konten kreatif, kamu harus lebih berani mengambil resiko. Membuat banyak eksperimen untuk mendapatkan suatu ide konten yang akan membangun keunikan disetiap konten dan loyalitas para follower. Kamu bisa membuat video di Instagram stories untuk mengasah kreatifitasmu. Ini akan lebih membantu karna sifat Instagram stories hanya berlaku sebentar dan konten kamu akan hilang setelah 24 jam.

Storytelling

Agar bisa lebih menarik kamu bisa menggunakan lebih dari satu adegan. Ini akan lebih baik dengan video yang memiliki durasi hanya sebentar karna orang akan lebih cepat berpindah daripada biasanya. Mengumpulkan beberapa video dalam sekali posting akan lebih membantu kamu untuk membuat storytelling yang bagus. Jika kamu ingin mempromosikan sebuah produk, cara ini juga cukup efektif.

Mengarahkan fokus

Selama ini orang cenderung dilatih untuk melihat pada arah horizontal. Dengan menggunakan layar vertikal kamu akan mendapatkan kesempatan untuk memberikan kesan baru pada fokus mereka. Tentu ini akan menjadi tantangan yang menarik untuk kamu. Pada layar vertikal hal yang kamu suguhkan akan nampak lebih segar.

Split screen

Yang dimaksud split screen adalah membagi layar vertikal pada 2 bagian dengan video yang berbeda tapi menarik saat dilihat bersamaan. Pada mode layar vertikal ini tentu akan lebih bagus. Cara ini akan membuat video yang kamu buat menarik perhatian lebih banyak karna keunikannya.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Gratis

Menggunakan tipografi

Tipografi adalah seni menata huruf dengan mengatur tata letaknya pada ruang yang tersedia. Tipografi akan menciptakan kesan yang menarik saat membacanya. Kamu juga bisa menambahkan layer atau lapisan untuk membuat efek kedalaman pada tulisan.

Membuat animasi

Membuat sebuah animasi memang tidak mudah, tidak semua orang bisa membuat hal ini. Tapi kamu bisa menggunakan teknik animasi stop motion tingkat awal. Teknik ini membuat manipulasi objek sehingga telihat bergerak sendiri. Cara ini memang cukup sulit dan butuh waktu lama untuk membuatnya. Tapi hasilnya nanti bisa sangat bernilai saat kamu berhasil membuat konten yang menarik. Membuat animasi dalam mode vertikal akan lebih menarik karna itu akan membuat fokus kita yang terbiasa dari kanan ke kiri menjadi fokus atas bawah yang tentu saja menjadi pengalalaman baru bagi yang melihat.

Menggunakan tools asli Instagaram

Instagram memang sudah menawarkan beberapa fitur didalamnya, fitur ini juga memakai format video vertikal pada fitur aslinya. Kamu bisa menggunakan fitur-fitur itu untuk mengasah kreatifitasmu.

Kamu bisa mencoba satu persatu ide itu untuk mendapat banyak ide konten video yang menarik untuk tingkatkan follower Instagram kamu. Untuk tingkatkan follower Instagram kamu harus berani melakukan cara yang tak biasa. Seperti yang telah kamu ketahui tadi.

Exit mobile version