Keren, 5 Game RPG Ini Punya Gameplay Lebih Dari 100 Jam

Seberapa acapkali engkau mendengar bila game merupakan hanya wahana buat melepas penat? Tetapi, faktanya tidak sedikit game yang justru akan membuatmu sibuk sampai melupakan keseharianmu pada global konkret. Banyak faktor yang membuat hal ini bisa terjadi, mulai dari gameplay yg sangat seru sampai saat gameplay yg mampu dibilang terlalu lama buat diselesaikan. Namun, di sisi lain engkau akan merasa tidak sia-sia mengeluarkan uangmu buat membeli game tadi.

Tak bisa dipungkiri jika game RPG merupakan keliru satu game yg sukses menggunakan saat gameplay yang panjang. Genre yg memosisikan engkau buat ikut berperan pada dunia di game ini memang akan efektif jika memiliki gameplay yang panjang.

 

Hal inilah yg sekiranya membuat banyak developer berlomba buat menelurkan game RPG menggunakan gameplay yg panjang, baik itu RPB Barat maupun JRPG. Memang nir semua game tersebut sukses pada pasaran, namun kali ini pokerplayerz sudah merangkum lima game RPG terbaik dengan waktu gameplay lebih menurut 100 jam. Simak selengkapnya ya!

 

lima Game RPG Dengan Waktu Gameplay Lebih Dari 100 Jam

The Witcher 3: Wild Hunt

Siapa yang tidak kenal Geralt The Rivia? Sebagian akbar gamer niscaya tahu tentang sosok ikonik yang satu ini. Seri yg telah mempunyai tiga installment ini memang baru booming pada seri ketiga. Ada banyak aspek yg membuat game ini begitu diminati gamer, mulai dari gameplay yang adiktif, cerita yang seru, sampai kebijakan sang developer CD Red Projekt yang merilis poly DLC perdeo. Selain itu banyaknya kegiatan misalnya membunuh monster, mengantar kambing, sampai mencari orang hilang menciptakan game ini bisa kamu selesaikan sampai ratusan jam, tentu saja jika kamu memainkan side quest-nya juga.

2. Fallout 4

Indahnya global sesudah bom nuklir. Kalimat inilah yang mungkin terdapat di benakmu saat pertama kali memainkan game ini. Benar sekali, pada sini kamu akan berperan menjadi seorang yang selamat dari bencana nuklir dengan bersembunyi pada pada vault & memulai petualangan buat mencari anaknya pada dunia yang telah musnah.

Di sini kamu hampir mampu melakukan apa pun yg kamu inginkan seperti hanya sekedar jalan-jalan pada dunia yang sudah musnah, mencuri, berburu equipment langka, sampai membangun sebuah desa. Hal inilah yg menjadikan ketika gameplay membengkak hingga ratusan jam.

3. The Elder Scrolls V: Skyrim

Gamer mana yang tidak kenal The Elder Scrolls V: Skyrim? Game yang dirilis sang Bethesda ini merupakan game yg menurut Jaka memiliki kebebasan paling mutlak. Selain itu, cerita & luasmya dunia yang yg dihadirkan juga menciptakan game ini semakin paripurna.

Tak heran bila game yg dirilis tahun 2011 ini berhasil meraih gelar Game of The Year. Yang membuat ketika gameplay game ini bisa mencapai ratusan bahkan sampai ribuan jam yakni godaan yg selalu terdapat untuk mengeksplorasi global & segala folklore yang ada dan pula side mission yang diracik layaknya misi primer.

4. Final Fantasy XV

Setelah pertama kali diumumkan 10 tahun kemudian, akhirnya game Final Fantasy XV dirilis ke publik. Ada banyak hal yg membuat game ini begitu dinantikan oleh para gamer selain berdasarkan sisi cerita yg niscaya akan meremukkan hati kamu, keliru satunya merupakan skema open-world yang diusung.

Benar Sekali, walaupun hanya bisa mempunyai skema open-world menurut awal hingga pertengahan game saja, hal ini adalah hal baru & membuat gameplay-nya semakin kaya. Hal ini juga yg menciptakan saat gameplay-nya hingga mencapai ratusan jam.

5. Persona lima

Bagaimana bila genre Social Life Simulator dan JRPG ditempatkan pada satu ruang yang sama? Inilah yang dilakukan sang Atlus menggunakan seri Persona-nya. Walaupun sudah eksis 1996 silam, seri ini tetap dinantikan sang para gamer di Jepang juga luar Jepang. Hal ini bisa dibuktikan menggunakan larisnya Persona 5, walaupun hanya dirilis pada platform PS3 dan PS4.

Di sini engkau akan berperan menjadi seorang murid di Jepang yang harus pindah sekolah ke Shujin Academy lantaran suatu kejahatan yang sebenarnya tidak engkau lakukan. Di game ini terbagi sebagai dua global, yakni ketika kamu sebagai siswa sekolah dan juga saat kamu sebagai seseorang Phantom Thief. Saat sebagai siswa biasa, gameplay akan sebagai Social Life Simulator & kamu dituntut buat menjalin interaksi menggunakan para NPC (Non Playable Character) yang akan berguna saat menjadi Phantom Thief.

Selain itu, engkau pula harus melakukan banyak sekali macam aktivitas seperti bekerja paruh waktu sampai sekedar menemani temanmu buat jalan-jalan. Sedangkan waktu sebagai Phantom Thief, gameplay akan berubah sebagai JRPG dan engkau wajib bertarung melawan para monster yang menguni hati para penjahat.

Bagaimana? Sudah siapkah kamu buat menghangatkan bangkumu sampai berbulan-bulan lamanya? Tentu saja itu bila engkau telah mempunyai konsol dan PC karena game pada atas hanya sanggup dimainkan pada konsol maupun PC kesayanganmu.