Penyebab Dan Cara Pengobatan Penyakit Polio

poliomyelitis atau penyakit polio ialah penyakit serius yang disebabkan oleh infeksi salah satu dari tiga jenis virus polio virus ini .

dapat menyebar melalui makanan air atau juga tangan yang terkontrol kontaminasi dengan kotoran atau sekresi tenggorokan dari seseorang yang telah terinfeksi.

 

polio adalah penyakit yang disebabkan oleh virus dan gejala polio dapat menimbulkan kelumpuhan ataupun lumpuh layu penyakit menular .

namun ada untungnya dapat dicegah dan gejala penyakit polio akan muncul dalam waktu 3 sampai 2 hari  setelah virus polio masuk.

dan orang ini dapat menularkan pada 7 sampai 10 hari sebelum dan setelah gejala muncul seseorang yang terinfeksi akan dapat menular selama virus di melalui kotorannya.

dan biasanya virus ini tetap berada di tenggorokan selama 1 sampai 2 minggu dan gejala yang paling parah bisa menyebabkan kelumpuhan juga menimbulkan kematian .

Menurut mas gunawan owner dari britishpropolisboss menyebutkan bahwa ,  berikut Jumlah yang dapat dilakukan sebagai langkah pencegahan polio.

 

1 vaksin adalah bagian dari konspirasi gelap yang telah membuat angka imunisasi yang menjadi menurun dan pada mewabah padahal

imunisasi adalah pencegahan polio yang sangat efektif dan imunisasi polio diberikan sebanyak 4 dalam bulan pertama kehidupan bayi

2 nutrisi untuk imun untuk meningkatkan daya tahan tubuh ialah mencukupi kebutuhan cairan konsumsi makanan kaya akan nutrisi dengan memadukan sayuran daging dan buah-buahan dan juga mengkonsumsi vitamin serta waktu tidur yang cukup

3 mencuci tangan virus polio ini bermula dari mulut dan juga hidung dengan penyakit akibat infeksi virus lainnya kalian harus dapat menentukan bahwa tangan kalian bersih sebelum menyentuh hidung dan mulut ini adalah langkah pencegahan polio

4 kebersihan makanan dan minuman virus ini dapat hidup di dalam air ataupun makanan maka dari itu memasak air ataupun makanan harus benar-benar masak sehingga virus yang ada di dalamnya benar-benar mati.