E-Dazibao.com

Bagaimana prosedur membuat Visa USA

https://molina.imigrasi.go.id/ – Pada dasarnya visa dibagi menjadi B1, B2 dan B1/B2. Visa B1 dikandung khusus untuk perjalanan bisnis, B2 yang biasanya digunakan untuk turis atau kesehatan tetap di Amerika Serikat, sedangkan kelompok B1/B2, seperti yang dapat dibayangkan, dalam satu dokumen karakteristik dua yang pertama, memungkinkan – karena itu – perjalanan dengan tujuan yang berbeda.

Jadi, bahkan jika Anda adalah kebangsaan Italia, Anda dapat memiliki kewajiban untuk meminta visa untuk AS dalam kasus -kasus berikut:

Jika perjalanan berlangsung lebih dari 90 hari

Jika alasan kunjungan Anda ke Amerika Serikat bukan untuk pariwisata, pergi dan menemukan anggota keluarga Anda, karena alasan medis, untuk perjalanan bisnis, untuk kegiatan budaya atau olahraga.

Jika, mulai dari 2011, Anda telah melakukan perjalanan ke salah satu dari delapan negara ini: Iran, Somalia, Sudan, Libya, Irak, Yaman, Suriah dan Korea Utara.

Jika di masa lalu Anda tetap di AS selama periode yang lebih tinggi dari 90 hari tanpa meminta visa.

Terlihat untuk Amerika Serikat

Kapan visa untuk AS?

Pemandangan wisata AS

Tampilan kerja USA

Cara Mendapatkan Visa untuk Amerika Serikat

Tampilan menggunakan biaya

Validitas terlihat AS

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memiliki visa?

Kapan visa untuk AS?

Jika Anda ingin pergi ke AS, Anda harus secara wajib meminta visa akses. Meskipun menjadi orang Italia, oleh karena itu seorang warga negara dari suatu negara bagian yang termasuk dalam program “Perjalanan Tanpa Visa” (Program Pengabaian Visa), Anda cocok untuk meminta ESTA, tetapi jika perjalanan Anda melebihi 90 hari tinggal di wilayah AS, jika yaitu Untuk alasan studi, untuk mencari pekerjaan, tinggal atau sebagai reporter, Anda harus melakukan prosedur yang berbeda dan spesifik, atau untuk meminta visa.

Visa akan melayani Anda bahkan jika, mulai dari 2011, Anda akan melakukan, dengan alasan apa pun, di satu atau lebih dari delapan negara ini: Iran, Somalia, Sudan, Libya, Irak, Yaman, Suriah dan Korea Utara atau jika Anda Permanen Anda sebelumnya di wilayah Amerika memiliki durasi lebih dari 90 hari tanpa meminta visa.

Exit mobile version