E-Dazibao.com

Begini Cara Layanan Kapal Pesiar Memanjakan Tamunya

Tiap-tiap hotel biasanya memberi layanan yang membuat banyak pengunjung nyaman untuk tinggal didalamnya. Tetapi bagaimana langkahnya untuk membuat banyak penumpang hotel terapung tetaplah nyaman dalam sepanjang perjalanannya? Inilah alasan dari pelatihan kapal pesiar Princess Cruises yang udah memiliki pengalaman jadi sejak 1965.

“Karena dalam satu harga, nanti lebih dari satu pengunjung dapat nikmati seluruh sarana yang berada di dalam kapal. Walau kamarnya bukan hanya yang bintang lima, tetaplah seluruh sarana yang di dapatkan bintang lima.

Kapal pesiar yang disebut hotel yang jalur diatas lautan ini, menawarkan banyak variasi keringanan serta kemewahan untuk para pelanggan. Mulai dari sensasi berlayar di kapal bintang lima, nikmati banyak variasi style kuliner dari seluruh belahan dunia, hiburan yang tidak ada henti sehari-harinya, sampai obyek wisata yang diliat dari langkah tidak sama.

Karna seluruh dijalankan diatas laut, tentunya sensasi liburan ini bakal berlainan di banding dengan yang dirasa di darat. Panorama lautan bebas, bakal jadi pemandangan indah yang keseharian di nikmati para pelanggan. Ditambah sekali lagi, layanan personal terhadap masing-masing tamu diaplikasikan untuk kenyamanan tinggal diatas kapal yang dapat mengangkut lebih dari 2 ribu orang ini.

“Nantinya para penumpang tak wajib mempunyai uang, karna tehnologi cashless udah diaplikasikan di kapal Princess Cruises dengan nama Ocean Medallion, ” ungkap Tawfik.

Bukan sekedar itu, tamu bakal dimanjakan dengan gerai duty free paling besar didunia diatas kapal, dengan banyak variasi bingkisan yang dapat dibeli untuk keluarga. Diluar itu, banyak variasi style kolam renang serta teater bakal selalu menemani tamu sepanjang ada diatas kapal. Pastinya berlibur diatas hotel terapung ini, bakal tidak terlupakan untuk selama-lamanya

Exit mobile version