Cooker Hood Rinnai Tanpa Cerobong, Pilih yang Insert Series Saja, Ini Keunggulannya!

Asap yang dihasilkan dari kegiatan memasak memang cukup mengganggu, karena hal ini bisa menyebabkan dinding dan juga atap rumah menjadi kotor, ditambah lagi dengan aroma yang dihasilkan ketika proses memasak tersebut juga kemana-mana. Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena cooker hood tanpa cerobong bisa dijadikan sebagai solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Alat yang satu ini berguna untuk membantu menjaga kualitas udara di dapur tetap segar dan juga bersih.

 

Rinnai cukup banyak mengeluarkan yang series yang khusus produk cooker hood tanpa cerobong diantaranya adalah insert series yang memang memiliki banyak sekali keunggulan, yaitu:

 

  1. Model stylish dan cocok untuk mempercantik dapur Anda, dari segi tampilan memang jadi hal yang paling diunggulkan dari produk cooker hood ini. Karena memang ia cukup stylish sehingga memungkinkan membuat dapur menjadi lebih cantik. Insert series ini penempatannya juga dapat disembunyikan sehingga tidak terlihat.
  2. Daya hisap kuat, khusus untuk kemampuan dalam menghisap asap hasil memasak maka tak perlu diragukan lagi, karena memang produk tersebut memiliki daya hisap yang cukup kuat, sehingga nantinya kesegaran dan kebersihan dapur akan jadi lebih terjaga.
  3. Tidak berisik ketika digunakan, semua produk insert series ini memiliki fitur low noise level yang memungkinkan dalam pemakaiannya nanti juga tidak akan mengeluarkan suara yang terlalu keras, alias tidak berisik.
  4. Ukuran ringkas sehingga tak memakan banyak tempat, ukuran produknya karena tidak bercerobong maka tergolong cukup ringkas, jadi nantinya tidak memakan banyak tempat ketika diletakkan di dapur.
  5. Harga terjangkau, produk insert series ini nyatanya ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari 1 jutaan rupiah, nilai yang cukup murah bukan, sehingga tak akan melubangi budget Anda.

 

Bisa jadi pilihan terbaik untuk keluarga Anda bukan, produk dari Rinnai sudah terbukti kualitasnya, bisa digunakan hingga bertahun-tahun dan juga minim resiko kerusakan. Anda juga bisa mendapatkan jaminan garansi jika membeli produk baru.