Merawat Dan Membaca Karakter Seorang Wanita Dari Tas

Konveksi Tas – Dibalik tas mahal bermerk yang dikoleksi wanita, ada perjuangan dan usaha yang mereka kerjakan supaya bisa mempunyai tas seperti Hermes, Kanal, Prada, atau Dior. Uang sejumlah beberapa puluh sampai beberapa ratus juta rupiah harus mengumpulkan untuk beli tas keluaran desainer populer. Sesudah sukses mempunyai tas branded, pasti harus dirawat serta diperlakuan dengan spesial supaya tidak cepat rusak serta awet digunakan sekian tahun

Bila Anda memperlakukan tas mahal dengan kasar, karena itu tas akan cepat kedaluwarsa. Oleh karenanya, supaya tas mahal tertangani secara baik, yuk baca bagaimanakah cara memperlakukannya seperti dikutip dari konveksi tas branded.

Jangan tempatkan di lantai

Bila Anda ingin tas branded tertangani, jangan menempatkannya di lantai. Tidak hanya masalah keamanan (lebih aman menempatkan tas apa saja di pangkuan), menempatkan tas di lantai, ditanggung akan membuat tas cepat lecet serta kotor, serta bila di pangkal tas ada kancing penopang.

Taruh di dust bag

Beli tas mahal yang asli tentu tetap diperlengkapi dengan dust bag. Karena itu, taruh tetap tas Anda di dust bag. Jangan malas serta tinggalkan tas demikian saja di atas meja atau lantai. Dust bag bukan hanya membuat perlindungan tas dari debu, tapi membuat tas kelihatan lebih mewah.

Membersihkan sesuai dengan keadaan kulit

Tas kulilt butuh dirawat supaya tidak kering. Pakai pembersih serta conditioner kulit yang ada di beberapa toko.

Berhati-hati waktu menggunakan tas

Sinyal diakui kadang wanita condong memperlakukan tas cukup kasar serta buang sampah di dalamnya. Bila Anda memakai tas mahal, Anda harus lebih waspada. Saat memakai tas mahal, hati-hatilah dalam menempatkan barang di dalamnya. Apa saja yang dapat tumpah, seperti make up atau pulpen, harus disimpan di tas yang lebih kecil, hingga tumpahan apa saja dapat tertahan.

Jangan gunakan tiap hari

Gunakan tas untuk acara-acara spesial waktu Anda harus tampil style. Tas mahal bukan untuk digunakan setiap hari. Beri tas istirahat serta ubah dengan tas lainnya.

Yakinkan tangan tetap bersih

Yakinkan waktu sentuh tas, tangan dalam kondisi bersih. Beberapa wanita serta kenakan sarung tangan, tas mereka jarang-jarang disentuh kulit dalam kondisi telanjang. Kulit berminyak, serta apa saja yang Anda sentuh akan melekat di tas yang membuat cepat kotor.

Tas desainer dapat jadi investasi yang bagus, tapi Anda harus merawatnya secara baik untuk investasi serta nikmati menggunakan tas Anda sepanjang tahun.

Itulah beberapa cara untuk merawat tas yang memiliki nilai investasi, dan dibawah ini ada beberapa karakter wanita yang dapat dilihat dari tas yang digunakannya, mari kita simak. Membaca ciri-ciri gebetan dapat dengan beberapa langkah, lho. Salah satunya yang termudah ialah lihat tas favorite pacar. Nyatanya dibalik pilihan tas cewek, ada berbagai macam ciri-ciri yang dapat kamu jumpai.

Shoulder bag

Cewek dengan shoulder bag memberikan indikasi ciri-ciri yang susah dipahami serta sering berpikir susah. Cewek type ini akan pikirkan semua sesuatunya dengan benar-benar detil. Tidak bingung bila mereka dicap jadi cewek yang menyusahkan.

Sling bag

Tas selempang dapat sebagai wakil kesederhanaan dari penggunanya, lho. Yup, cewek yang hoby gunakan sling bag mempunyai ciri-ciri yang easy going serta memprioritaskan kenyamanan. Ia jarang-jarang tampil repot untuk mendapatkan pujian. Sepanjang ia nyaman, tidak modis juga tidak permasalahan.

Hand bag

Hand bag jadi beberapa pilihan cewek-cewek zaman now. Tidak hanya bentuknya yang makin variasi, tas tipe ini dapat juga meningkatkan point untuk mendukung tampilan. Nyatanya, ciri-ciri cewek yang menyukai gunakan tas tipe ini ialah keibuan, feminin serta modis.

Clutch bag

Tas kecil yang muat untuk barang seperlunya ini umumnya tidak mempunyai tali untuk cantolan, jadi cewek-cewek akan membawanya dengan tangan tanpa ada pertolongan apa saja.

Ada yang jadikan clucth bag jadi tas favorite? Cewek yang menyukai dengan tas tipe ini condong sederhana tetapi perduli tampilan. Untuk mereka fashion di atas segala hal.

Weist bag

Tas pinggang ngetren akhir-akhir ini. Tetapi tahukah kamu? Sebelum weist bag jadi target beberapa fashionista, fans tas tipe ini tidak banyak. Cuma mereka yang cermat mengurus keuangan yang menyukai memakai tas tipe ini.

Backpack

Sesuai dengan image tas ransel yang kuat serta kuat, cewek yang hoby gunakan backpack memberikan indikasi hal sama. Mereka condong tidak senang repot serta cuek pada tampilan. Itu penyebabnya cewek dengan tas ransel malas menyusahkan diri dengan hand bag yang repot. Mereka nyaman dengan tas ransel hingga ke-2 tangannya jadi bebas melakukan aktivitas.