Pantai Mempesona di Semarang yang Jarang Diketahui

Banyak yang mengenal Semarang dari tata kota dan bangunan klasiknya kalian dapat menuju pantai ini dengan jasa travel jakarta semarang bagi masyarkat jakarta yang ingin berlibur kepantai yang sangat mempesona ini . Ada terhitung yang lebih memahami Semarang dari kuliner.

 

Hal ini merupakan kewajaran. Sebab, sejak dulu Semarang tersohor dengan situs-situs sejarahnya. Ada komplek alun-alun khas Belanda dengan bangunan ikonik Gereja Blendug.

Atau Lawang Sewu yang merupakan bangunan bekas kantor jawatan perkeretaapian Hindia Belanda. Gedung ini dinamai Lawang Sewu sebab punya banyak sekali pintu, menghubungkan satu ruang dengan ruang lainnya.

Padahal, Semarang punya destinasi wisata alam yang menawan. Di kota ini, minimal tersedia lima pantai dengan pemandangannya yang cantik.Terletak di pesisir utara Pulau Jawa membuat kota ini punya lebih dari satu pantai yang jarang diketahui orang.

Pantai Morodemak

Pantai yang berada di barat Kota Demak ini sanggup kamu jadikan referensi destinasi wisata selagi di Semarang. Di pantai ini, kamu sanggup melihat pemandangan kapal nelayan yang berjejer di sepanjang dermaga.

Pantai Morodemak terhitung punya kawasan hutan bakau yang rindang. Untuk mengitari hutan bakau, kamu sanggup menyewa perahu nelayan. Jika menguntungkan kamu sanggup nikmati pemandangan sekelompok burung bangau.

Pantai Maron

Pantai Maron yang berlokasi di Tugurejo, Tugu ini udah jadi keliru satu destinasi yang banyak dikunjungi. Pemandgan pantai yang begitu indah ditambah hutan bakau rimbun membuat siapa saja betah berlama-lama.

Untuk sanggup mencapai lokasi ini, terkandung dua jalan yang sanggup kamu tempuh. Bisa lewat jalan dari Bandara Ahmad Yani atau dari Perumahan Graha Krapyak.

Masing-masing jalan punya jarak tempuh 3 km dan menghabiskan selagi sekitar 30 menit. Sebelum masuk ke kawasan Pantai Maron, para pengunjung diharuskan membayar tiket masuk sebesar Rp5.000 tiap tiap orangnya.

Pantai Marina

Pantai yang terdapat di Jalan Yos Sudarso, Tawang Sari ini banyak dikunjungi traveler. Berlokasi 4 km dari Tugu Muda serta 1 km dari bandara Ahmad Yani membuat pantai ini jadi area favorit.

Waktu yang tepat datang ke Pantai Maron adalah sore hari. Sebab, kamu bakal menjumpai pemandangan cakrawala yang terlampau memukau selagi matahari tenggelam.

Pantai ini dibuka sejak pukul 05.00 WIB hingga petang. Untuk sanggup nikmati pemandangan sunset yang begitu memukau, para pengunjung diharuskan membayar sebesar Rp3.000 tiap tiap orang untuk tiket masuk.

Di pantai ini terhitung tersedia beragam restoran yang menawarkan sajian hidangan seafood hasil tangkapan para nelayan.

Pantai Tirang

Pantai ini dikenal punya suasana yang tenang dan damai. Cocok buat kamu yang tengah mendambakan bersantai.

Tetapi, kamu terhitung sanggup melakukan kegiatan tertentu kalau bosan di pantai ini. Kamu sanggup memancing, bermain air atau hanya sekedar melihat terumbu karang.

Pantai Tirang yang berlokasi di Tugurejo, ini sanggup dibuka lewat empat jalan yaitu dari Stasiun Poncol, Stasiun Tawang, Bandar Udara Ahmad Yani serta Terminal Bus Semarang. Sebelum memasuki kawasan Pantai Tirang, para pengunjung diharuskan untuk membayar Rp5.000 tiap tiap orang untuk belanja tiket masuk.