Spesifikasi dan Harga Kompor Gas Tanam Rinnai RB712NGB

Kompor gas tanam merupakan salah satu pilihan dari jenis kompor gas. Kompor gas ini mempunyai keunggulan yang bisa didapatkan karena mempunyai sistem kompor tanam. Sehingga hal tersebut akan membuat produk kompornya lebih aman dan mempunyai banyak fitur yang bisa didapatkan. Kompor tanam tersebut juga mempunyai banyak pilihan harga, sehingga bisa memilih sesuai dengan budget yang Anda punyai. Salah satu merek yang menawarkan banyak pilihan kompor gas tanam adalah dari Rinnai. Merek ini menawarkan pilihan kompor gas tanam dengan harga dan keunggulan yang beragam.

 

Salah satu produk kompor gas tanam yang dapat dipilih adalah Rinnai RB 712N GB. Produk ini mempunyai harga yang terjangkau, sehingga bisa menjadi pilihan produk terbaik. Dimana harga kompor gas tanam Rinnai ini adalah 1,6 jutaan rupiah. Kompor ini sendiri merupakan produk kompor dengan dua tungku yang dapat dipilih. Sehingga hal tersebut membuat harganya juga lebih terjangkau. Produk kompor dua tungku ini sendiri cocok digunakan untuk kebutuhan keluarga yang membutuhkan memasak dalam jumlah kecil untuk keluarga.

 

Dengan harga kompor gas tanam Rinnai terjangkau untuk produk Rinnai RB 712N GB ini tidak lantas membuat kualitas yang didapatkan dari produk ini juga abal-abal. Karena walaupun mempunyai harga terjangkau, Anda bisa mendapatkan banyak keunggulan yang bisa didapatkan. Anda bisa membeli produk ini di banyak tempat termasuk juga secara online yang menawarkan pembelian mudah dan mendapatkan harga lebih murah. Adapun untuk spesifikasi hingga fitur yang bisa didapatkan untuk kompor gas tanam Rinnai RB 712N GB ini adalah:

 

  • Kompor gas tanam ini mempunyai berat 20 ribu gram dengan ukuran 78×46.5 cm.
  • Produk ini mempunyai spesifikasi lengkap dengan schott glass, wok adaptor, enamel iron burner head, dan alumunium die cast burner.
  • Mempunyai kaca kompor yang berbahan kaca tempered schott dengan ketebalan 8 mm. Sehingga hal tersebut membuat kompor ini tahan panas hingga 280 C.
  • Mempunyai fitur extra work adaptor untuk tatakan memasak menggunakan wajan.
  • Mempunyai bahan kuat sehingga tahan beban hingga 100kg.