Synthesis Homes Menerapkan Dua Sistem Pada Sekema NUP

Skema NUP (Nomor Urut Pemesanan) untuk Synthesis Homes sudah dibuka . Para peminat proyek hunian paling baru dari Synthesis Development ini sanggup memesan lewat beragam cara, baik itu via chat , email, atau aplikasi Tanda Minat Online di gadget.

Synthesis Homes menerapkan dua proses pada skema NUP-nya. Yang pertama, sifatnya non-refundable (uang pemesanan tidak sanggup dikembalikan), seharga Rp 10 juta. “Kelebihannya, para pemesan sanggup menentukan unit yang ia menginginkan dan mendapatkan diskon,” ungkap Andreas Pangaribuan, Sales & Marketing Manager Synthesis Homes.

“Diskonnya itu tersedia dua kuota,” ia melanjutkan, “pertama 10% dan ke dua 5%.”
istem NUP yang ke dua bersifat refundable (uang pemesanan sanggup dikembalikan), bersama harga pemesanan Rp 5 juta. “Ini untuk orang-orang yang belum firm menjadikan Synthesis Homes sebagai pilihannya,” terang pria yang akrab disapa Andre ini memberi alasan, “mungkin dikarenakan masih wait plus see.”

Selain uangnya sanggup dikembalikan kecuali batal belanja unit, peminat selalu mendapat diskon. “Hanya saja, tidak sanggup menentukan unit lebih dulu,” ia menambahkan. “Nanti sementara kita panggil di bulan Juli, kecuali dia mengambil keputusan untuk menyita unit Synthesis Homes, barulah berkesempatan menentukan unit, tetapi yang masih tersedia saja.

Proyek landed house ini dibuka untuk NUP sebanyak 97 unit dari total 267 unit. Selama dua hari ini udah terjual sebanyak 34 unit. Andreas berharap, “Tahap 1 ini sanggup terjual habis di Juli.” Dan Setelah dua hari dibukanya NUP, seperti dituturkannya, dapat tersedia konsep kegiatan promosi berikutnya.

“Bentuknya bisa saja lebih kapada awareness bagi penduduk yang memerlukan rumah dekat bersama MRT (Mass Rapid Transit),” ia menjelaskan. “Saya rasa masih banyak yang belum paham kecuali tersedia Synthesis Homes di tempat Ciputat, dekat bersama transportasi publik yang baru tersebut.

Kita mencoba memenuhi kebutuhan dapat hunian di tempat Ciputat,” tambahnya, “karena sekarang merasa naik permintaannya semenjak uji cobalah MRT.”

Mengenai promo bersifat diskon, dirinya menyanyangkan bahwa potongan harga kuota pertama sebesar 10%, yang memangkas unit Synthesis hius harga Rp 900-an juta, udah habis. Namun membuat para peminat tak wajib keburu khawatir karena, “Masih tersedia discount berikutnya 5%, sebanyak 30 unit juga,sekarang tengah berjalan. Setelah itu baru di awali harga perdana,” tutupnya.