Berkenalan dengan Tas Seminar dan Bahan Berkualitas.

Konveksi Tas Bandung

Berbicara mengenai tas seminar, apakah sebelumnya Anda sudah mengenal tas seminar? Atau pernahkah Anda mendengar tas seminar? Mungkin sebagian masyarakat kurang mengerti mengenai tas seminar dan bagaimana bentuknya. Apakah sama dengan tas biasa atau berbeda. Oleh karena itu, pada halaman ini kami akan menjelaskan mengenai tas seminar serta bahan apa saja yang digunakan untuk membuatnya.

Conoth Tas Seminar

Mengenal Tas Seminar.

Beberapa kampus maupun instansi tertentu biasanya sering menggelar acara seminar. Entah seminar tentang bisnis, seminar bahasa, seminar ekonomi, seminar keperawatan, dan masih banyak lagi. Untuk menggelar acara seminar tentu bukan hal yang mudah. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan secara matang, seperti tema acara, lokasi, pembicara, dan yang tidak kalah penting adalah tas seminar.

Tas seminar biasanya diberikan kepada para peserta dan panitia acara di akhir acara. Tas seminar ini memiliki banyak model yang bisa Anda sesuaikan dengan tema acara seminar. Beberapa model dan bentuk dari tas seminar adalah model tas ransel, model tas laptop, model tas jinjing, model tas pouch, dan masih banyak lagi. Ada beberapa hal yang membedakan tas seminar dengan tas lainnya, salah satunya pada tas seminar biasanya terdapat logo maupun bordiran tulisan dari kampus atau instansi yang menggelar acara seminar tersebut.

Jika saat ini Anda sedang mencari tas seminar yang baik, selamat telah bergabung pada halaman ini. Di sini kami akan memberikan beberapa bahan berkualitas yang bisa digunakan untuk membuat tas seminar.

Bahan Berkualitas.

  1. Bahan Blacu.

Bahan blacu merupakan salah satu bahan yang bisa untuk membuat tas seminar, beberapa kelebihan dari bahan blacu adalah kainnya nyaman jika digunakan, bisa disablon, bahannya ringan, dan mudah untuk dibentuk.

 

  1. Bahan Baby Ripstock.

Tidak hanya bahan blacu saja, namun bahan baby ripstock juga bisa digunakan untuk membuat tas seminar. Beberapa kelebihan dari bahan baby ripstock adalah memiliki flamen yang rapat dan halus, terdapat lapisan anti air, bahan ringan, dan bisa disablon.

  1. Bahan Dinir.

Salah satu bahan dinir yang bisa untuk membuat tas seminar adalah dinir D300. Beberapa kelebihan dari bahan tersebut adalah harga terjangkau, memiliki lapisan anti air, ringan, dan tidak mudah robek.

 

Setelah mengetahui mengenai tas seminar dan beberapa bahan berkualitas, kami akan memberikan rekomendasi salah satu konveksi tas Bandung yang bisa Anda pilih.

Konveksi Tas Bandung.

Perkenalkan, kami adalah CV Karya Bintang Abadi perusahaan pabrik tas, produksi tas, konveksi tas, jasa pembuatan tas. Kami telah berlegalitas hukum CV serta memiliki semua dokumen perijinan. Jika Anda tertarik dengan produksi kami, Anda tidak perlu takut akan penipuan dan bentuk kejahatan ataupun kecurangan lainnya. Karena kami memiliki data lengkap mengenai perijinan dan hal tersebut dapat dibuktikan. Selain itu kami memproduksi berbagai macam jenis tas untuk kebutuhan seminar atau event dengan partai besar. Beberapa tas yang kami produksi meliputi tas ransel, tas seminar, tas anak, tas delivery, tas pouch, tas serut, dan masih banyak lagi. Perusahaan kami juga menjamin garansi produk selama 30 hari dengan minimal pemesanan 50 pcs.