Inilah 5 Game Klasik PC Terbaik yang Sayang Untuk Dilewatkan

Saat ini sudah banyak game PC yang menghadirkan grafik yang menarik. Namun game klasik juga tidak kalah menarik. Artikel ini akan membahas mengenai game klasik PC terbaik  yang sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah daftarnya.

1. SimCity 2000

SimCity 2000 merupakan seri kedua dari game SimCity. Game ini merupakan bentuk kerjasama antara EA dan Maxis. Pada game ini pemain akan diajak membangun sebuah kota metropolitan.

Game ini sendiri menawarkan tiga tipe pembangunan yang dapat dilakukan pemain, yaitu perumahan, komersial, dan industri. Tipe game yang santai ini cukup menyenangkan untuk dimainkan dan mengisi waktu senggang.

2. Ever Quest

Game klasik pc terbaik yang sayang dilewatkan selanjutnya adalah Ever Quest. Game bergenre RPG ini dirilis pada 1999 ole Sony Online Entertainment. Terdapat berbagai macam karakter pada game ini yang akan menemani para pemainnya.

Meski memiliki grafik yang rendah dibanding game RPG terbaru lainnya, game ini terus diminati sampai saat ini. Bahkan game ini masih terus melakukan pembaharuan hingga sekarang.

3. Warcraft III: Reign of Chaos

Siapa yang tak mengenal Warcraft III? Game keluaran Blizzard Entertainment ini telah mendapat berbagai penghargaan di bidangnya. Pada game ini, pemain diajak untuk mengelola sebuah markas.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa mengelola sebuah prajurit dan beberapa pekerja di markas tersebut untuk melawan musuh. Terdapat beberapa campaign atau perang dengan beberapa misi yang bisa dimainkan oleh pemain.

4. Teenagent

Bagi pecinta game dengan genre petualangan, Teenagent merupakan game yang sayang untuk dilewatkan. Game ini menawarkan kisah detektif yang sangat menarik. Mark Hooper yang merupakan seorang remaja ditugaskan untuk menguak sebuah misteri.

5. Treasure Adventure Game

Game terakhir yang sayang dilewatkan adalah Treasure Adventure Game. Seperti judulnya game ini merupakan sebuah petualangan mencari harta karun. Lingkungan yang ditawarkan dalam game ini sangat menarik dan cukup realistis.

Pemain akan dibuat terbenam dalam permainan karena berbagai elemen di dalamnya. Selain itu petualangan dari karakter utama dalam game ini menarik untuk terus diikuti. Pemain akan diajak untuk menelusuri sebuah pulau yang pernah hancur akibat perang.

Itulah daftar game klasik PC terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Sering berjalannya jaman eksistensi game klasik semakin tergerus. Namun game diatas membuktikan bahwa game klasik memiliki pesonanya tersendiri.