Game Offline Android Paling Mirip Dengan Mobile Legends: Bang Bang

Jasa joki ml – seiring dengan berkembangnya industri game saat ini, tipe game multiplayer online battle arena atau disingkat dengan MOBA adalah yang paling paling populer karena menyajikan grafik yang memanjakan mata. Pemain dapat sesuka hati memilih hero dan pastinya dapat di mainkan bersama teman-teman yang memiliki hobi yang sama.

Game MOBA Android paling populer di Indonesia hingga saat ini adalah Mobile Legends: Bang Bang namun sayang nya merupakan tipe game online, bermain game ini kita harus memiliki koneksi internet kencang dan memakan kuota data yang tidak sedikit, Nah kali ini admin akan merekomendasikan beberapa game moba offline mirip ml yang dapat kamu mainkan tanpa koneksi internet.

3. Eternium

Eternium merupakan game moba offline yang cukup unik karna memadukan konsep MOBA dengan Adventure, sama seperti game lainnya sebelum bermain Eternium kamu diharuskan memilih salah satu karakter Hero dari 3 Role yang sudah di sediakan yaitu : Mage, Bounty Hunter dan Warrior.

Dan tujuan akhirnya adalah mengalahkan sang musuh utama yang bernama Ragadam, selain bisa dimainkan dengan mode offline game ini juga punya kelebihan yaitu grafis nya yang sangat bagus dan terlihat sangat real. Game ini juga memiliki 70 level permainan dimana setiap level nya akan sangat seru dimainkan.

2. Heroes of SoulCraft – MOBA

Game MOBA offline yang mengusung tema pertempuran antara Angel dengan Demons, pada game ini kita diberikan biasa bermain dalam waktu 5 menit dengan gameplay 3 versus 3 atau waktu 15 menit dengan gameplay 5 versus 5 dengan tujuan menghancurkan tower milik musuh untuk meraih kemenangan. Kelebihan dari game moba satu ini selain grafik yang bagus juga sangat mudah dipahami, Kita hanya perlu waktu sekitar 1 menit saja untuk memahami game ini.

1. Dungeon Quest

Game offline yang paling mendekati kemiripan dengan Mobile Legends dengan tampilan lebih sederhana, dimana ketika bermain game ini kamu diharuskan terlebih dahulu memilih salah satu dari 3 Role Hero yang sudah disediakan yaitu: Fighter, Mage dan Archer.

Tujuan akhir dari game ini kamu di haruskan untuk duel dengan musuh penjaga tower untuk membuat tower nya hancur, untuk hal tersebut kamu harus berkelana ke hutan terlebih dahulu yang ada di map untuk mendapatkan Exp dan Gold, gimana gameplay nya sangat mirip dengan jasa joki mobile legend bukan?