Keunggulan Ekspedisi Muatan Kapal Laut Menggunakan Kapal Pelni

Ketika akan melakukan pengiriman barang dari satu kota ke kota lain, satu pulau ke pulau lain, atau bahkan satu negara ke negara lain, kita harus pintar – pintar memilih jasa pengiriman yang akan kita gunakan. Apalagi jika barang yang akan kita kirimkan dalam jumlah yang besar atau memiliki berat yang besar, apabila kita salah memilih jasa pengiriman, biaya yang harus kita keluarkan akan sangat membengkak.

Banyak sekali jasa pengiriman barang yang tersedia di Indonesia, mulai dari pengiriman darat, laut, hingga udara. Tentunya setiap jenis jasa pengiriman memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Contohnya saja pengiriman barang via jasa pengiriman darat seperti mobil atau truk yang terkadang tidak dapat digunakan untuk mengirimkan barang atau alat dalam jumlah yang besar. Atau jasa pengiriman lewat udara yang memiliki tarif yang sangat mahal. Jadi, anda perlu memilih jasa pengiriman yang tepat dengan pertimbangan besar barang yang akan dikirimkan, tujuan barang, dan masih banyak yang lainnya.

Bagi anda yang berencana untuk mengirimkan barang dalam jumlah besar ke luar pulau, jasa pengiriman via laut dapat menjadi pilihan yang tepat. Anda dapat mempercayakan barang yang anda kirim ke ekspedisi muatan kapal laut (EMKL) yang telah terpercaya legalitasnya dari pemerintah. EMKL ini sering menjadi favorit pilihan masyarakat karena tarifnya yang murah dan muatannya yang sangat besar dan luas. Dalam melakukan pengiriman barang EMKL menggunakan berbagai macam jenis kapal. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai keunggulan dari salah satu jenis kapal yang digunakan oleh EMKL, yaitu kapal pelni. Simaklah penjelasan lengkapnya berikut ini !

 

Keunggulan Pengiriman Barang Melalui Ekspedisi Muatan Kapal Laut Menggunakan Kapal Pelni

ekspedisi muatan kapal laut

Kapal Pelni menjadi jenis kapal primadona yang dapat memberikan solusi terbaik bagi anda ketika melakukan pengiriman barang via laut. Banyak sekali keunggulan dari pengiriman barang menggunakan kapal pelni, diantaranya :

  1. Layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda -> Anda dapat memilih layanan port to port atau door to door agar dimudahkan dalam melakukan penerimaan atau pengiriman paket (konsultasikan terlebih dahulu pada pihak EMKL)
  2. Jadwal pengiriman paket yang telah ditentukan -> Dengan jadwal pengiriman yang telah ditentukan sehingga anda tidak perlu berlama – lama menunggu agar muatan kapal penuh terlebih dahulu
  3. Waktu bongkar muatan kapal yang singkat -> Biasanya bongkar muatan kapal akan memakan waktu yang cukup lama, namun dengan menggunakan kapal pelni, bongkar muatan dapat selesai dalam 2 atau 3 jam.
  4. Ongkos kirim yang terjangkau -> Ongkos kirim yang diberikan oleh pengiriman barang via kapal pelni ini terjangkau dan sepadan dengan kecepatan dan keterjangkauan wilayah pengiriman paket, selain itu keamanan paket juga akan selalu terjaga.

 

Itulah beberapa keunggulan dari pengiriman barang melalui ekspedisi muatan kapal laut menggunakan kapal pelni. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Sampai jumpa di kesempatan – kesempatan selanjutnya !