Konveksi Tas Totebag di Kota Pelajar

tas totebag

Seperti yang kita ketahui, kini tas sudah menjadi barang penting yang selalu kita bawa. Hal tersebut karena tas memiliki banyak fungsi, seperti untuk bersekolah, bekerja, membawa barang dengan jumlah yang banyak, dan kini tas juga bisa dijadikan item untuk menujang fashion kalian. Karena begitu banyak fungsi tas, maka tidak heran lagi jika kalian kerap melihat orang selalu membawa tas. Mungkin ketika sedang pergi atau sekedar jalan-jalan, pasti kalian selalu melihat orang-orang membawa tas dengan model yang beragam. Ada yang menggunakan tas model ransel, serut, selempang atau totebag.

Diantara banyaknya model tas yang kini sudah bervariasi, ada salah satu model tas yang banyak digunakan oleh khalayak muda. Tas tersebut yaitu tas model totebag. Karena banyaknya permintaan tas model totebag, maka di kota pelajar ini sudah banyak sekali konveksi tas yang bisa dipilih. Tetapi sebenarnya apa itu tas totebag? Jadi tas tote bag adalah tas dengan model jinjing yang terbuka dan berbentuk kotak. Tas ini dilengkapi dua tali pegangan. Bagian atas dibiarkan terbuka dengan maksud agar mempermudah kalian ketika hendak mengambil atau menaruh barang ke tas. Tetapi saat ini totebag sudah memiliki banyak model, seperti bagian atas yang terbuka kini sudah bisa ditutup. Tas ini termasuk tas yang sangat simple namun tetap stylish, ya.

Saat ini ukurannya pun bervariasi. Mungkin dulu tas totebag hadir dalam satu ukuran saja, tetapi kini tas ini sudah hadir dalam berbagai macam ukuran, ada yang besar ada yang kecil. Selain itu kalian juga bisa custom tas totebag sesuai yang kalian inginkan, lho. Mungkin kalian ingin custom perihal warna atau bentuk tas yang dibuat dengan tambahan – tambahan hiasan, seperti saku atau yang lainnya. Jika kalian ingin memiliki tas totebag, maka langkah pertama kalian harus mengetahui pabrik tas terlebih dahulu. Salah satu pabrik tas di Yogyakarta adalah CV Karya Bintang Abadi yang berada di Jl Hayam Wuruk, gg sidodadi No.10, Bausasran, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta. Ada banyak keuntungan yang bisa kalian temukan di sana, seperti hasil tas yang dipoduksi sangat berkualitas, bisa custom bahkan bergarasi selama 30 hari.