Berapa Setoran Awal Britama ? Berikut Jenis Dan Besaran Setoran Awalnya !

Britama merupakan salah satu produk tabungan yang ada pada bank BRI. Banyak yang menggunakan jenis tabungan ini karena fiturnya yang cukup menarik. Tapi tahukah anda berapa setoran awal untuk buka rekening BRi Britama ?

Seperti kita tahu bahwa syarat buka rekening BRI itu, salah satunya adalah setoran awal. Antara jenis rekening yang satu dengan jenis rekening tabungan yang lain. Memiliki syarat setoran yang berbeda. Begitupun dengan syarat yang lain.

Namun sebelum lanjut pada berapa setoran awal untuk buka rekening britama. Perlu di ketahui bahwa Britama itu memiliki 5 jenis. Jadi sebaiknya sesuaiakn dengan kebutuhan. Karena masing-masing rekening Britama tersebut memiliki setoran awal serta syarat yang berbeda.

Setoran Awal Britama Serta Jenisnya

Britama

Ini yang kebanyakan nasabah miliki. Yakni britama. Setoran awal untuk buka rekening ini adalah Rp. 250.000.

Britama Bisnis

Ini di peruntukkan bagi nasabah dengan intensitas transaksi tinggi atau kalangan pebisnis yang membutuhkan fitur lebih dari sekedar tabungan. Seperti laporan keungan yang lebih detail serta notifikasi SMS. Adapun setoran awal untuk Britama Bisnis yaitu : Rp. 10.000.000,-

Britama Valas

Yaitu jenis rekening tabungan BRI yang memungkinkan para pemiliknya untuk menarik mata uang asing ke dalam rupiah, melalui kantor BRI. Ada[pun jenis mata uang yang di layani : USD, AUD, SGD, CNY, EUR, AED, HKD, GBP, JPY, dan SAR

Setoran awal : USD 50, AUD 50, SGD 65, EUR 50, CNY 350, AED 175, HKD 350, GBP 50, JPY 5.000, atau SAR 300.

Britama Muda

Tabungan yang di prioritaskan buat anak muda, dengan desain kartu debit yang lebih ke kinian. Sangat sesuai dengan fashion anak muda yang membutuhkan fasilitas tabungan dengan fitur e-banking.

Adapun setoran awal untuk jenis rekening ini adalah : Rp.100.000,-

Britama Rencana

Yakni di peruntukkan bagi nasabah yang telah memiliki rekening Britama. Bisa membuka rekening tabungan britama rencana dengan syarat setoran setiap bulan dengan jangka waktu yang di tentukan yakni. 1 – 20 tahun.

Tabungan tersebut harus terus di jalankan sampai batas waktu atau jangka waktu saat pembukaan rekening.

Adapun setoran awal minimal yakni tergantung dengan rencana yang di ambil. Ada Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 5000.000 perbulan. Atau kelipatan Rp.50.000,

Itulah tadi setoran awal Britama, selain dari itu persiapkan juga KTP serta NPWP sebelum datang ke kekantor BRI. Utamakan datang ke KCP atau kekantor cabang. Karena pada BRI unit, terutama yang jauh dari kota biasanya hanya melayani tabungan Simpedes.