Wow Garap Motor Listrik, Herly- Davidson Siapkan Dua Logo

Seperti yang telah kita ketahui iya, harley- Davidso. Dikenal sebagai produsen motor gede dengan kubikaai 500 cc keatas loh.

Namun sekarang ini herly davidson lebih serius menggarap motor listrik ditahun ini bahkan nih motor listrik garapan Harley-davidson dipastikan menggunakan logo yang beda Dari motor bengsin rakitannya.

Yah.. Pabrikan motor asal amerika serikat itu sudah mendaftarkan ke eruopa union inteletual property office ( EUIPO ) pengurus hak cipta dan desain dari benua biru.

Dari laman resmi EUIPO Herly yang dilansir oleh otomoto.id – davidson resmi mendaftarkan merek barunya pada minggu (3/3) . Pabrik motor gede asal miilwaukee, amerika serikat ini mendaftarkan merek dagangan tertuliskan, sepeda listrik dan sebagian strukturnya , keseriusan harley-davidson untuk membuat motor listrik muncul banyak dugaan dan ternyata hari jaga bakal mengajukan logo yang sama ku uspantet and trademark office lembaga yang juga mengurus hak cipta diamerika serikat .

Hingga saat ini memang tidak ada kejelasan, apakah Harley-Davidson berniat menggunakan dua logo itu untuk sepeda motor listriknya, atau hanya sekadar opsi. Banyak yang beranggapan, trademark baru itu dipakai untuk membuka divisi lain buat menaungi kendaraan niremisi. Ada juga yang mengatakan, salah satu lambang bakal dipakai di lini produk bertenaga setrum.

Seperti kita tahu, Harley-Davidson juga tengah merancang sepeda motor listrik “mid power” yang akan ditempatkan di bawah Livewire “high power”. Tetapi beberapa lini produk yang berteknologi baterai sudah dipasangkan logo bar-and-shield. Maka, tidak mungkin lambang baru digunakan pada produk tersebut.

Perkiraan selanjutnya jatuh kepada sepeda listrik. Mereka pernah mengajukan merek dagang ‘Rude Boy’. Spekulasi yang datang dari berbagai pihak mengatakan, kemungkinan identitas baru itu dipakai untuk prototipe sepeda listrik yang pernah dikenalkan sebelumnya. Apalagi perusahaan yang telah berdiri lebih dari 1 abad itu sedang mengembangkan beberapa sepeda mini elektrik berdaya rendah. Dan logo baru itu mungkin sangat pas dipakai di situ.