5 Film Action Terbaik & Terbaru 2021, Penuh Adegan Menegangkan!

Film action terbaik 2021  sebenarnya senantiasa mampu menghadirkan hiburan tersendiri bersama dengan caranya yang khas didalam memompa adrenalin para penontonnya.

Nggak salah sebenarnya kecuali menyebut film bersama dengan genre action senantiasa menjadi pemuncak daftar film favorit banyak kalangan. Termasuk anda juga, kan?

Sarat bersama dengan adegan menegangkan bahkan sampai memacu adrenalin, pasti jajaran film action paling baru dan paling baik 2021 yang bakal Jaka ulas kali ini nggak boleh dilewatkan untuk anda tonton.

Penasaran bersama dengan apa saja judul film yang Jaka rekomendasikan? Mending segera saja lihat pembahasannya tersebut ini, nih!
ilm Action 2021 yang Akan Rilis
Di sedang pandemi COVID-19 yang belum juga selesai, untunglah industri perfilman kini perlahan menjadi kembali di jalurnya, menghibur semua penonton.

Bahkan, beberapa daftar film action paling baru yang dikabarkan bakal segera rilis terhadap th. 2021 ini pun sudah menjadi banyak beredar di internet dan menjadi percakapan hangat para penikmat film.

Lalu, apa saja ya judul film action 2021 paling baru yang bakal rilis di tahun  ini? Berikut daftar selengkapnya.

1. No Time to Die
Direncanakan rilis terhadap tanggal 10 April th. lalu, film yang dibintangi Daniel Craig berjudul No Time To Die ini pada akhirnya dikabarkan bakal segera tampil di layar bioskop terhadap 2 April 2021 mendatang.

Mengambil latar 5 th. sehabis film terakhir, No Time to Die menceritakan kehidupan James Bond (Daniel Craig) sehabis berhenti sebagai agen rahasia dan nikmati kehidupannya di Jamaika.
Namun, suatu hari kawan lamanya di CIA datang meminta pemberian untuk menyelamatkan seorang ilmuan. Siapa sangka, misi beresiko itu justru menuntun Bond terhadap penjahat misterius yang dipersenjatai bersama dengan teknologi paling baru dan mematikan.

2. Mortal Kombat
Menjadi salah satu film action paling baru 2021 yang paling ditunggu, Mortal Kombat menghadirkan aktor tanah air Joe Taslim sebagai salah satu cii-ciri di didalam ceritanya.

Film adaptasi game tenar Mortal Kombat ini direncanakan tayang terhadap tanggal 16 April mendatang. Setelah sebelumnya, terhadap th. 2019 silam sempat ramai diperbicangkan publik pecinta film di tanah air.

Belum diketahui mengetahui bagaimana plot cerita yang bakal ditampilkan didalam film. Namun, di sini Joe Taslim berperan sebagai Sub Zero yang tenar mempunyai cii-ciri bela diri cepat bersama dengan kekuatan khusus memanfaatkan es.

3. Black Widow
Masih ingat bersama dengan trailer Black Widow yang sempat menghebohkan dunia maya terhadap akhir th. 2019 silam? Dijadwalkan rilis terhadap Mei th. 2020 lalu, nyatanya sampai kini film buatan Marvel tersebut tetap belum juga keluar di layar bioskop.

Film ini sendiri memusatkan cerita terhadap kisah perjalanan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) yang belum dulu terungkap di film-film Marvel sebelumnya.

Lalu, seperti apakah kisah Natasha Romanoff didalam film solonya kali ini? Mending anda lihat cerita selengkapnya sementara perilisannya terhadap 7 Mei mendatang,

4. Godzilla vs. Kong
Film bertemakan monster sebenarnya mempunyai basis penggemarnya sendiri dan menjadi salah satu yang memadai sering dihadirkan di layar bioskop. Salah satunya yang memadai fenomenal adalah Godzilla.

Setelah sebelumnya diinformasikan bakal tayang terhadap bulan November th. lalu, film Godzilla vs. Kong wejangan sutradara Adam Wingard pada akhirnya direncanakan rilis terhadap 21 Mei mendatang.

Sesuai judulnya, film ini sendiri berpusat terhadap pertarungan dua monster; Godzilla dan King Kong yang konon menurut sang sutradara bakal menampilkan beberapa adegan kekerasan sampai pada akhirnya diputuskan mempunyai peringkat PG-13.5.

5. Fast & Furious 9
Sempat beberapa kali ditunda penayangannya, penampilan Vin Diesel dan kawan-kawan terhadap film Fast & Furious 9 pun pada akhirnya dijadwalkan tayang terhadap 28 Mei mendatang.

Franchise berasal dari film tenar The Fast & the Furious ini kabarnya bakal mengangkat konflik keluarga Toretto yang memadai rumit. Di mana Jakob yang merupakan saudara Dom yang sudah lama hilang, kini keluar dan malah menjadi musuh baru bagi Dom.

Kisah konflik didalam keluarga seperti ini bisa saja terdengar klise, namun apakah Justin Lin mampu membawa hal yang tidak sama didalam Fast & Furious 9?