5 zodiak Yang Cocok Jadi Pengusaha

Zodiak yang Cocok Jadi Pengusaha | Untuk menjadi seorang pengusaha, tentu anda harus memiliki mental yang kuat dan kemauan yang besar. Ketika anda memutuskan menjadi seorang pebisnis, tentu akan banyak cobaan dan rintangan yang akan menghambat.

Kesuksesan seorang pebisnis memang tidak bisa diperoleh dengan cara yang cepat atau instan, karena anda harus bisa berani mengambil keputusan dalam waktu yang cepat. Anda juga tidak boleh gampang menyerah. Selain jenis usaha menurut primbon, ada pula beberapa zodiak yang cocok untuk menjadi pengusaha.

Zodiak yang Cocok Jadi Pengusah

pengusaha wanita

1. Taurus

Orang yang terlahir dengan zodiak taurus biasanya menganggap bahwa tidak ada kata terlambat dalam hal belajar. Orang dengan zodiak Taurus juga senang mempelajari banyak hal, apalagi hal yang baru.

Orang yang berzodiak Taurus juga selalu bekerja keras dan tidak mudah merasa puas terhadap pencapaian. Meskipun sudah berhasil sukses, orang Taurus biasanya sering mencari ilmu baru sebagai inovasi mengapai masa depan.

Orang Taurus biasanya punya sifat yang pantang menyerah, sehingga sangat cocok untuk menjadi seorang pebisnis atau pengusaha. Mark Zuckerberg adalah pendiri sosial media Facebook yang berzodiak Taurus. Mark terkenal dengan ambisinya yang sangat tinggi untuk melakukan inovasi terbaru.

2. Leo

Leo adalah salah satu zodiak yang biasanya ingin selalu berada di depan. Pada dasarnya, orang yang berzodiak Leo selalu melihat berita secara rutin dan hal ini membuat orang Leo bisa mengetahui banyak informasi yang sedang dibutuhkan di pasar.

Orang Leo biasanya seslalu mengikuti berbagai tren yang sedang viral, kemudian mengemas informasi menjadi sebuah ide bisnis yang menguntungkan. Apabila menjadi atasan dalam bekerja, orang Leo juga sangat menghargai bawahannya atau karyawan.

Orang yang berzodiak Leo biasanya tidak menempatkan diri sebagai seorang bos yang harus disegani, namun Leo akan menempatkan diri sebagai seorang teman. Martha Stewart adalah salah satu contoh pengusaha terkenal di bidang kuliner yang berzodiak Leo.

3. Virgo

Virgo biasanya mencerminkan etika kerja yang sangat bagus dan hal ini akan membantu untuk menjadi seorang pebisnis sukses. Orang yang berzodiak virgo juga biasanya memiliki tingkat ketelitian yang tinggi atau detail.

Orang Virgo akan menganggap bahwa kepuasan dari konsumen menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Zodiak Virgo juga sangat terbuka terhadap berbagai kritik yang sifatnya membangun, karena kritik akan dianggap menjadi hal yang membantu untuk lebih baik kedepannya.

Jack Ma adalah salah satu pengusaha sukses yang memiliki zodiak Virgo. Jack Ma memiliki pengalaman yang panjang di bidang bisnis dan telah menjadi salah satu pengusaha terkaya di dunia. Jack Ma adalah pendiri dari Alibaba Group.

4. Capricorn

Capricorn biasanya dilihat dari sifat yang ambisius. Orang Capricorn biasanya tidak akan berhenti saat bekerja, apabila pekerjaannya belum berjalan dengan baik. Banyak yang bilang kalo zodiak Capricorn adalah si gila kerja.

Capricorn biasanya memiliki tanggung jawab yang besar dalam sebuah pekerjaan, sehingga selalu berusaha bekerja dengan baik. Orang yang berzodiak Capricorn biasanya adalah orang yang tidak akan lari dalam tanggung jawab.

Jeff Bezos adalah pengusaha berzodiak Capricorn yang sangat populer di seluruh dunia, karena berhasil mendirikan Amazon. Perusahaan Amazon sampai saat ini masuk empat besar bersama dengan Facebook, Apple dan Google.

5. Aquarius

Seseorang yang memiliki zodiak Aquarius biasanya selalu senang dengan inovatif dan biasanya sering menemukan ide baru dalam waktu yang cepat. Zodiak Aquarius juga sering dicirikan dengan kepandaiannya dalam hal promosi.

Inovasi baru dan jago promosi menjadi keunggulan dari orang berzodiak Aquarius. Paul Allen adalah seorang Co-founder Microsoft yang memiliki zodiak Aquarius. Dengan melihat kriteria diatas, tentu orang berzodiak Aquarius sangat cocok menjadi pebisnis.

Demikian ulasan lengkap mengenai zodiak yang cocok jadi pengusaha dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.