5 Tempat Tamasya di Bandung Yang Layak Kamu Kunjungi

Wilayah Bandung Raya memanglah ternama jadi lokasi tamasya alam yang berada gak jauh dari ibu-kota. Garis besarnya, ada tiga wilayah di Bandung Raya. Yaitu Kota Bandung, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat. Masing-masing punyai daya pikatnya sendiri, termasuk beberapa tempat wisatanya yang sayang buat ditinggalkan.

tempat tamsya di Bandung

1. Lembang Park and Zoo

Gak cuma Kota Bandung yang mempunyai kebun binatang, Lembang di Kabupaten Bandung Barat pula mempunyai. Namanya Lembang Park and Zoo. Kamu dapat mendapatkan banyak satwa yang sejumlah kurang lebih 350 ekor, mulai dengan unggas, mamalia, primata, sampai reptil. Tidak cuman jadi tempat liburan edukasi binatang, terdapat banyak spot poto yang dibikin oleh pengurus tempat liburan. Pas buat kamu yang mau memburu poto Instagramable.

2. Farm House Lembang

Farm House sudah kembali membuka buat turis mulai sejak 13 Juni 2020 saat lalu. Tempat liburan ini menjajakan banyak spot poto berdasar belakang rumah jenis Eropa. Turis juga dapat sewa seragam ciri khas Belanda buat bergaya bersama-sama.

Kalau mau nikmati panorama, kamu juga dapat memandang pelbagai ragam bunga dengan angin segar ciri khas Lembang yang mempersejuk. Ada ruangan My Secret yang punyai bangunan tua dan pagar penghalang yang dibuat dari tangkai pohon berliku-liku. Baca pula: Kabupaten Bandung Mulai PPKM, Tempat Tamasya Dimonitor Ketat Di situ pula ada ruangan petting zoo, food court, backyard kitchen yaitu restaurant berpenampilan 80-an, ruangan kunci gembok cinta, sampai unsury toko.

3. Taman Bougenville

Taman Tamasya Bougenville merupakan tempat liburan yang menjajakan banyak pekerjaan tamasya menarik di tengahnya alam. Kamu dan keluarga dapat coba sarana yang mengegas adrenalin seperti flying fox dengan harga Rp 25.000. Gak hanya itu, kamu juga dapat trackking dengan menjajaki lajur sama waktu menempuh yang banyak atau main air di Sungai Cigeureuh. Di situ pula disanggupi beberapa spot Instagramable, antara lainnya jembatan kayu yang disanggupi sangkar burung bermacam warna.

Turis juga dapat bermalam di banyak pondokan yang sudah disiapkan di harga sewa banyak. Antara lainnya pondokan Mooi Lakehouse yang menghadap langsung ke Danau Mooi.

4. Wayang Windu Panenjoan

Di Pangalengan, ada spot tamasya menarik yaitu Wayang Windu Panenjoan. Tersohor dengan panorama alam yang fantastis cantik dan Instagramable, kamu dapat nikmati bentangan kebun teh, bukit-bukit hijau, sampai Situ Cileunca yang tersohor disini. Wayang Windu Panenjoan berada di Banjarsari, Pangalengan. Rata-rata tempat ini membuka 24 jam. Tapi sepanjang PPKM, tempat liburan di Kabupaten Bandung operasinya dibatas sampai hingga jam 17.00 WIB saja.

Terdapat banyak pekerjaan tamasya dalam tempat ini. Mulai dengan nikmati panorama Pangalengan yang demikian asri, dan memburu poto Instagramable. Satu diantaranya spot pujaan pengunjung merupakan menara pandang tinggi yang dibuat dari kayu. Ada jembatan kayu yang membujur di atas bentangan kebun teh. Area ini menjadi tempat pujaan buat cuman santai atau bergaya. Rata-rata, Wayang Windu Panenjoan pula jadi area memburu sunset Pangalengan yang bagus.

5. Saung Angklung Udjo

Gak cuma kaya tamasya alam, Bandung pula punyai tamasya budaya yang demikian menarik. Merupakan Saung Angklung Udjo. Di tengahnya endemi, tempat liburan budaya yang berada di Jalan Padasuka Nomor 118, Pasirlayung, Cibeunying Kidul, Kota Bandung itu terancam tutup. Seperti dibe

Tersebut beberapa tempat di Bandung yang pantas kamu datangi. Tidak cuman tamasya umum sama yang sudah ditulis sebelumnya, Bandung pula simpan tamasya malam yang tidak kalah menariknya.

Ada daftar tempat clubbing di bandung yang dapat datangi buat nikmati malam di Bandung yang dingin. Kamu dapat coba minuman alkohol berkelas bersama relasi atau rekan sepanjang ada pada Kota Kembang.