6 Tempat Wisata Di Jepang Ini Bikin Liburan Musim Panas Tambah Hot

Liburan ke Jepang

Yang namanya panas pasti hot ya…

Anda sudah tahu Jepang kan?

Iya lho, itu yang ada Doraemonnya.Tapi sekarang saya tidak akan membahas mengenai kartun ikonik Jepang itu, melainkan ke ranah tempat wisatanya.

Langsung to the point aja, bagi Anda semua yang sedang kalang kabut buat nyari tempat wisata yang sangat cocok untuk menghabiskan musim panas Anda agar lebih hot dan terus terkenang dalam jiwa Anda, saya akan membagikan rekomendasi tempat terbaik di Jepang yang bisa Anda kunjungi.

Biar Liburan Musim Panas Tambah Hot, Kunjungi 6 Tempat Wisata Di Jepang Ini

  • Karuizawa, Prefektur Nagano

Karuizawa

Tempat top yang ingin saya tunjukkan kepada Anda adalah Karuizawa, yang bertepatan di Prefektur Nagano bagian timur.Lokasi ini dikenal sebagai resort nyaman untuk para wisatawan yang ingin menghabiskan musim panas di Jepang.

Wisata Alam

Ada berbagai macam wisata yang bisa Anda kunjungi disini mulai dari wisata alamnya yaitu air terjun Shiraito dan Danau Kumoba serta tidak lupa ada juga Happy Valley, dari namanya saja sudah happy pasti siapapun yang datang ke sini langsung happy ya.Apalgi tempat ini sudah terkenal sekali di Instagram.

Tempat Unik

Nah, dan yang ingin mengunjungi tempat langka yang hanya satu-satunya di dunia adalah stone curch,ya sebuah gereja batu yang sering sekali digunakan untuk upacara pernikahan, tapi Anda bisa mengunjungi tempat ini saat tidak ada acara.Atau Anda yang ingin mengadakan acara disini?

Tempat Belanja

Baiklah, tidak cukup disitu saja.Bagi Anda yang ingin shopping disini ada tempat belanja bernama Harunire Terrace yang dioperasikan oleh resort Hoshino.Disini terdapat sekitar 15 restoran dan toko unik yang harus Anda kunjungi untuk memuaskan kegiatan belanja Anda.Tapi, bagi Anda yang belum puas bisa pergi ke Karuizawa Price Shopping Plaza.

Nah, bagaimana seru kan?

  • Nagaoka Fireworks Festival, Prefektur Nigata

Nagaoka Fireworks

Anda semua sudah tahu fireworks bukan?

Oh salah satu lagunya Katy Perry.

Ya, tapi bukan lagunya yang akan saya bahas melainkan apa yang di adakan di Jepang tepatnya di Kota Nagaoka untuk merayakan musim panas mereka.

Ya, terdapat festival kembang api yang diselenggarakan pada sekitar akhir Juli atau awal Agustus.Yang menjadi alasan kenapa Anda harus datang kesini adalah bahwa festival ini merupakan festival kembang api terbesar di Jepang.

Pasti rame plus seru sekali kan disana?

Agar tidak penasaran langsung saja kesana.

  • Daisen, Prefetur Tottori

daisen Tottori

Untuk Anda yang butuh pengecualian seperti ingin musim panas yang tidak panas tapi sejuk Anda bisa datang ke Prefektur Tottori.Pada wilayah barat tempat ini terdapat sebuah daerah di sekitar  Daisen yang mana Anda bisa merasakan bagaimana indahnya alam disana dan suasana musim panas yang sejuk.

Bukan itu saja, pada malam harinya Anda bisa melihat lautan bintang yang sangat indah yang akan membuat Anda betah untuk begadang hanya untuk memandang bintang.Tidak heran jika disekitar wilayah Daisen juga ada acara pengamatan astronomi.

Liburan sambil belajar, bermanfaat sekali bukan?

  • Awaji Island Sea Firefly, Prefektur Hyogo

Awaji Isaland Sea

Langsung ke laut.

Tapi bukan laut biasa, melainkan laut yang unik lagikan indah.Tentu Anda bisa melihat pemandangan air laut yang menyala dengan warna biru di Pulau Awaji ini.Anda bisa melihatnya bisa mulai dengan bulan April sampai September.

Adanya cahaya biru di pinggir pantai itu bukan tanpa sebab, melainkan dikarenakan oleh adanya makhluk kecil yang hidup di dalam laut itu.Nah, pemandangan unik mengagumkan ini tidak akan luput dari perhatian Anda pastinya.

  • Kabira Bay, Prefektur Okinawa

Kabira Bay

Hampir sama dengan yang di atas kali ini Anda akan saya ajak ke Pulau Ishigaki.Disini tidak ada pemandangan unik, tapi pemandangan cantik.Dengan pasir pantai yang putih dan juga air laut yang bening, Anda akan terpesona dengan keindahan tempat ini.

Saking beningnya Anda bahkan bisa melihat dasar air laut Kabira Bay ini.Selain itu Anda juga bisa menikmati pemandangan terumbu karang dan ikan-ikan penghuni terumbu karang tersebut yang sangat menawan.

Akan lebih menawan lagi jika Anda datang kesana dan menikmatinya langsung.

  • Kanno Farm, Prefektur Hokkaido

Kanno Farm

Liburan cantik berikutnya dapat Anda temukan di ladang bunga yang ada di Hokkaido yaitu Kanno Farm.Terkenal dengan ladang bunga lavendernya, tempat ini sangat bagus digunakan untuk spot foto dengan latar belakang lautan Bunga berwarna ungu tersebut.

Bungan lavender maksimal mekar pada bulan Juli dan mulai mekar pada bulan Juni.Untuk para turis sendiri banyak yang berkunjung pada bulan Juli karena waktu itu sedang indah-indahnya bunga lavender bermekarang, tapi bukan berarti pada bulan Juni tidak indah.

Anda bebas memilih berkunjung pada bulan Juni atau Juli.Taman ini dibuka pada jam 9 pagi, dan Anda bisa berkunjung bisa dari bulan Juni sampai Oktober.

How?

Berencana menghabiskan liburan musim panas yang hot ini di tempat tersebut?

Jadi dong ya, kan saya juga ingin memberikan Anda layanan untuk terbang ke Jepang yang memuaskan.Penasaran apa yang akan membawa Anda ke sana dan merasakan indahnya perjalanan terbang ke Jepang?

Japanect yang bisa membantu Anda terbang ke Jepang dan merasakan nikmatnya travel ke Jepang yang pastinya akan membuat Anda ketagihan.

Wisata memang membuat orang kecanduan kan?

Arigatou Gozaimasu.