Perusahaan Jasa Rental Bus Solo

Banyak orang memilih Solo sebagai destinasi wisatanya. Banyaknya peninggalan sejarah dan lanskap menarik yang membuat Solo tidak pernah sepi pengunjung. Pengunjungnya pun tidak hanya dari dalam negeri saja, banyak wisatawan mancanegara yang juga rela meluangkan waktunya untuk berlibur ke Kota Batik ini. Adan banyak perusahaan jasa rental bus Solo yang bisa menemani perjalanan Anda selama berwisata.

Tiga pilihan perusahaan jasa rental bus Solo

Untuk mewujudkan perjalanan wisata yang menyenangkan, perusahaan jasa rental bus Solo menawarkan beragam fasilitas. Mulai dari TV dan DVD player, jaringan internet, audio system, microphone, port charger, hingga bantal dan selimut. Mereka juga menawarkan berbagai macam armada yang bisa dijadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda. Berikut ini tiga perusahaan jasa rental bus yang bisa dijadikan rujukan.

  1. Njogja Tour

Njogja Tour menawarkan berbagai tipe kendaraan terbaru. Unit yang dipakai merupakan produk keluaran tahun 2018, 2019, dan 2020. Hal ini menjadi salah satu keunggulan Sanjaya Tour. Armada yang baru dan bersih menjanjikan kenyamanan dan keamanan bagi para penumpangnya. Fasilitas pendukung yang disediakan Sanjaya Tour antara lain AC, LED TV, DVD, audio system, recleaning seat, water dispenser, Wi-Fi, dan smoking area.

  1. Bimo Transport

Bimo Transport adalah salah satu perusahaan rental bus yang melayani perjalanan ke berbagai kota. Area pelayanan rental busnya antara lain Solo, Sukoharjo, Boyolali, Karanganyar, Klaten, Sragen dan sekitarnya. Bimo Transport juga memberikan layanan one stop service untuk mengantisipasi kurangnya jumlah  armada. Bimo Transport akan membantu pelangganya mendapatkan bus terbaik yang dibutuhkan meskipun armadanya sendiri sudah habis terpesan. Bus yang dipilih tentu saja yang sesuai dengan standar kenyamanan yang ditentukan.

  1. rentalmobilsolo.net

rentalmobilsolo.net menawarkan beberapa armada yang bisa disesuaikan dengan sesuai kebutuhan pelanggan. Jasa menyediakan big bus (bus besar) berkapasitas 48 kursi (2-2) dan 59 kursi (3-2). Selain itu, ada pula pilihan medium bus (bus sedang) dengan kapasitas 27 dan 31 kursi. Untuk rombongan yang lebih kecil, mereka menyediakan mini bus. Fasilitas yang diberikan antara lain Air Conditioner dan pengharum ruangan, jaringan internet, DVD karaoke, LED TV, microphone, bantal, dan selimut.

Sebelum memesan, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan kelompok wisata perusahaan jasa rental bus Solo mana yang harus dipilih. Pastikan pula fasilitas yang akan didapat dan sesuaikan dengan budget. Jika perlu lakukan survey mengenai perbandingan tarif.