Awas, mau beli tas branded second ? pahami ini dulu

Tips membeli tas kedua bermerek – Memiliki barang-barang bermerek telah menjadi kebanggaan. Selain itu, biasanya kualitas tentu saja berbeda bermerek barang dengan barang secara umum. barang bermerek yang dibuat dengan kualitas yang lebih tinggi lebih tahan lama diawetkan dengan baik. Sayangnya, pasti tidak ada harga tersebut. Oleh karena itu, harga tas bermerek cenderung lebih mahal. Oleh karena itu, sebagai alternatif, banyak orang memutuskan untuk membeli kedua atau preloved tas bermerek.

Harga, tas branded preloved atau kursus kedua memiliki harga yang lebih murah dan terjangkau dibandingkan dengan membeli yang baru. Biasanya, tas bermerek yang ditargetkan adalah tas dengan merek-merek terkenal.

Misalnya, Gucci, Prada, Chanel atau Hermes. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membeli kedua atau preloved tas bermerek, Anda harus mempertimbangkan hal-hal berikut:

Periksa Keaslian – Tips untuk Membeli ini Kudu Branded Bags Kedua Lihat
Yang paling penting sebelum membeli tas bermerek atau preloved kedua adalah untuk memeriksa keaslian tas merek. Seperti umumnya barang-barang lebih mahal, tas bermerek juga sering dibuat versi replika oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Tentu saja Anda tidak berencana untuk membeli tas branded kedua yang tidak nyata? Oleh karena itu, pastikan keaslian produk atau tas yang Anda cari sebelum membeli. Hal ini akan mengurangi risiko kerugian yang akan Anda alami.

Ada beberapa cara untuk menentukan apakah sebuah tas bermerek Anda ingin membeli asli atau tidak. Salah satu cara adalah untuk meminta nomor seri atau tanda terima ketika membeli tas. Hal ini untuk menghindari penipuan karena hari ini memiliki banyak tas imitasi yang terlihat sangat mirip dengan aslinya.

Perhatikan Kondisi tas nya – Tips Membeli Branded Kedua Bag adalah Sudah Biasa

Selanjutnya, bukan hanya keaslian produk saja yang perlu Anda perhatikan. Tapi pastikan juga bagaimana kondisi tas branded yang ingin Anda beli. Apakah tas tersebut masih berada dalam kondisi yang layak atau tidak.
Jangan sampai Anda malah membeli tas yang ternyata kondisinya sudah tidak layak pakai atau sangat berbeda dari ekspektasi dan harapa Anda. Misalnya perhatikan apakah ada bekas sobek atau kotor pada tas branded yang ingin Anda beli atau tidak.
Jika tas branded tersebut sudah tidak layak seperti sobek atau kotor, biasanya tas itu sudah tidak bisa dijual lagi. Idealnya, satu tas branded hanya bisa berpindah tangan sekitar 3 sampai 4 kali saja. Jika lebih dari itu, maka kondisi tas biasanya sudah tidak terlalu layak lagi untuk digunakan. Apalagi jika tas yang Anda pilih cenderung banyak diminati.

Cari Tempat yang Terpercaya – Tips Membeli Tas Branded Second ini Terkesan Sepele tapi Penting
Hal lain yang perlu Anda perhatikan saat membeli tas branded adalah tempat Anda membeli tas tersebut. Meskipun Anda membeli tas branded second atau preloved, secara harga tetap saja masih mahal dibandingkan dengan tas lainnya.

Salah satu toko tas tebraik yang bisa sobat coba adalah situs www.tokobatam.co.id 

 

Biasanya, harga sebuah tas branded preloved bisa sekitar puluhan juta hingga ratusan juga. Harga yang memang cukup fantastis. Karena itu, pastikan Anda membeli tas tersebut di tempat yang tepat dan terpercaya.Jangan mudah tergoda dengan harga tas branded preloved yang lebih murah tapi tidak dijual oleh tempat yang terpercaya. Alih – alih untung, Anda malah jadi rugi besar. Karena itu, sebelum melakukan transaksi, pastikan Anda mencari tahu dulu apakah penjual tersebut merupakan penjual yang terpercaya atau tidak. Cari tahu juga bagaimana asal usul dari tas yang Anda incar.