Bus liburan yang nyaman? Simak Tips Berikut Ini

Bus dapat menjadi salah satu alat transportasi yang paling direkomendasikan untuk liburan. Perjalanan akan memakan waktu yang lama, tetapi harganya dianggap lebih murah daripada kereta atau pesawat. Nah, untuk menjaga Traveler Traveler tetap tenang, berikut adalah beberapa tips untuk liburan bus yang nyaman yang dapat Anda coba.

Mencari informasi

Suatu keharusan jika seorang teman bepergian bepergian dengan bus untuk pertama kalinya. Temukan informasi lengkap tentang harga tiket, waktu keberangkatan dan kedatangan, rute, layanan, dan pemberhentian. Pilih juga bus dengan toilet.

Baca Juga: Sewa Bus Jakarta Barat

Tidak ada alasan untuk bingung ketika memilih parkir bus. Tentukan sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Berbagai platform digital akan sangat membantu Friend Traveler untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat. Tidak perlu lagi datang langsung ke agen. Oh ya, jangan lupa membaca komentar penumpang sebelumnya.

Pilih tempat duduk

Lokasi yang tepat dan tempat yang tepat akan mendukung kenyamanan Friend Traveler selama perjalanan, terutama jika Anda mudah mabuk ketika bepergian dengan mobil. Lebih baik tidak memilih kursi yang tepat di atas roda karena lebih sensitif terhadap guncangan.

Bagi sebagian orang, kursi di sebelah jendela sering menjadi pilihan. Di sini, penumpang dapat tidur dengan bebas dengan memiringkan kepala ke jendela.
Berbicara tentang selimut dan bantal, jangan khawatir. Sebagian besar bus dengan perjalanan panjang umumnya menawarkan dua fasilitas ini.

Pakaian yang nyaman

Duduk berjam-jam akan membuat Anda merasa lebih nyaman jika Friend Traveler mengenakan pakaian yang tepat. Karena tubuh akan duduk lama dan hanya bisa berdiri sebentar. Kenakan pakaian dan celana longgar dan serap keringat. Ingatlah untuk membawa pakaian hangat untuk mengantisipasi suhu dingin di bus di malam hari.

Tas kecil

Saat bepergian dengan bus, Friend Traveler tidak boleh menyimpan barang berharga di bagasi. Taruh semuanya di dalam tas kecil yang mudah dibawa kemana-mana, bahkan saat Anda ke toilet atau turun untuk makan.

Tiba tepat waktu

Seperti angkutan umum lainnya, Friends Traveler harus datang dan menyesuaikan waktu keberangkatan. Jangan terlalu dekat ke terminal atau kolam renang untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas atau bahkan ketinggalan bus.