DUA REKOMENDASI BAHAN TAS YANG TERJANGKAU DI KONVEKSI TAS DEMAK

Halo untuk kamu yang berniat untuk bikin tas custom atau tas dalam jumlah partai, di sini kami akan share mengenai dua bahan tas di Konveksi tas demak yang harganya relatif terjangkau, kualitasnya baik yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk pembuatan tas kamu. Dua bahan ini juga termasuk bahan yang jadi primadona dari Konveksi tas demak loh, apalagi setiap periode tertentu ketika banyak penyelenggaraan acara-acara besar baik dari perguruan tinggi atau kedinasan, seperti ketika akhir tahun, atau saat menjelang tahun ajaran baru.

Untuk bahan tas yang pertama dari Konveksi tas demak ialah bahan blacu, untuk bahan ini bisa dibilang bahan yang memiliki tingkat keramahan lingkungan yang baik, hal ini karena dalam pembuatannya bahan tas ini menggunakan serat alami yaitu kapas. Bahan ini memiliki kelebihan bisa dicuci berulang kali, cukup kuat, bahannya fleksibel, memiliki warna yang ciri khas, untuk lebih menarik bisa ditambahi dengan sablon atau borderan tas yang sederhana. Untuk bahan yang kedua ialah bahan furing, bahan ini juga bisa dikatakan sebagai ramah lingkungan karena dalam proses pembuatan bahannya tanpa melalui proses kimiawi. Kelebihan dari bahan ini, ialah bahannya yang cukup kuat, fleksibel, tersedia dalam berbagai warna yang menarik, tahan terhadap panas, bisa dicuci berulang kali, dan lainnya.

Itu dia dua bahan berkualitas dengan harganya terjangkau. Kedua bahan itu bisa dibuat menjadi beberapa model tas yang bisa dijadikan sebagai souvenir atau merchandise, packaging, untuk acara-acara penting dan terbaik.

MODEL TAS YANG BISA DIBUAT DARI BAHAN FURING DAN BLACU

Dengan mengetahui model-model tas yang terbuat dari baik bahan furing dan blacu harapannya bisa menjadi inspirasi untuk kamu ke depannya jika ingin menyelenggarakan kegiatan atau kepentingan tertentu dan ingin memesan tas dengan harga yang terjangkau, dan inilah beberapa model tas tersebut:

  1. Tote bag

Untuk model tas pertama ini bisa dibuat dari bahan blacu, kurang rekomded untuk dibuat dari bahan furing, karena agar kualitas tas yang dihasilkan jauh lebih baik dan kuat jika digunakan untuk membawa barang-barang dalam jumlah yang lebih besar. Dan agar lebih menarik tote bag blacu bisa ditambahi dengan sablonan atau borderan yang sederhana.

  1. Goodie bag

Untuk model yang kedua ini bisa terbuat baik dari blacu maupun furing. Untuk model ini ukurannya relatif lebih kecil ketimbang model tote bag. Dan agar lebih menarik tas model ini juga bisa ditambahi dengan sablonan atau borderan yang sederhana.

  1. String bag

Kedua bahan tersebut juga bisa diaplikasikan menjadi model string bag yang simpel dan menarik ini. Untuk bentuk dan ukurannya bisa disesuaikan. Untuk stringbag yang terbuat dari bahan furing biasanya lebih cocok untuk string bag jinjing, sedangkan untuk blacu lebih cocok untuk string bag gendong. Dan agar lebih menarik juga bisa ditambahi dengan sablonan atau borderan yang sederhana.