JENIS PINJAMAN YANG DITAWARKAN OLEH PEGADAIAN JIKA KALIAN MENGADAIKAN BPKB MOBIL

Saat kamu sedang merasa membutuhkan uang atau dana dengan cepat, terkadang bingung sendiri hendak ke mana mencarinya. Namun, bila kamu memiliki mobil, maka mudah saja. Kamu cukup gadaikan BPKB-nya dan uang pun akan menghampiri dirimu.

Hal itu terjadi sebab masalah kehidupan pasti datang silih berganti dan cara ampuh bila sudah tak memiliki uang dengan mengadaikan aset berharga milik kita. Jika dipikir-pikir apakah semudah itu mendapatkan uang secara cepat? Tenang saja, untuk itu yuk intip cara bagaimana gadai BPKB mobil cepat.

Gadai BPKB atau biasa disebut dengan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor merupakan alternatif untuk masyarakat saat membutuhkan dana cepat dan mudah.

Percayalah saaat kamu sedng dilanda kesusaahan finansial, untuk meminjam kesahabat, teman ataupun keuarga adalah hal yang paling merepotkan. Apalagibila orang yang diminta tolong tidak mamp memberin bantuan dan malah menghindar yang lebih parah malah menghina kamu.

 

BUAT KAMU YANG MINAT AKAN MENGGADAIKAN BPKB MOBIL, BERIKUT BEBERAPA JENIS PINJAMAN YANG DITAWARKAN OLEH PEGADAIAN:

 

GADAI ARUM

Terakhir tersedia jenis produk gadai BPKB di Pegadaian yang sebetulnya serupa saja bersama dengan produk pinjam kreasi sebab hanya bertujuan untuk keperluan bisnis saja. perbedaannya adalah jenis ini memiliki proses syariah dan bukan konvensional.

Dana pinjaman yang mampu diberikan jadi berasal dari Rp. 3 juta hingga Rp. 400 juta bersama dengan jangka kala pinjaman jadi berasal dari dua belas bulan hingga tiga puluh enam bulan. Untuk mengajukan pinjaman ini, bisnis milikmu perlu udah berjalan minimal 1 tahun.

GADAI SYARIAH RAHN

Jenis produk gadai BPKB di Pegadaian yang kedua adalah gadai syariah RAHN yang memiliki proses syariah agar cocok bersama dengan syariat agama Islam.

Dana pinjaman yang mampu diberikan bersama dengan gadai BPKB mobil atau motor adalah jadi berasal dari Rp50 ribu hingga Rp200 juta. Masa tenor yang diberikan maksimum 120 bulan (10 tahun). Jika dambakan memperpanjang jangka kala pinjamannya, maka kamu diharuskan untuk membayar ijaroh atau cost tambahan.

PINJAM KREASI

Jenis produk gadai BPKB yang satu ini dikhususkan untuk modal bisnis saja. Jadi jika kamu dambakan mengembangkan bisnis atau dambakan memulai bisnis baru, maka kamu mampu mengandalkan pinjaman ini. Dana yang mampu diberikan jadi berasal dari Rp.

1 juta hingga maksimum Rp. 400 juta bersama dengan era tenor pinjaman jadi berasal dari 1 th. hingga 3 tahun. Sangat disayangkan, pinjaman ini tidak mampu cair terhadap hari yang serupa sebab kamu perlu tunggu hingga 3 hari kerja agar dana mampu masuk ke di dalam rekening tabungan.

KREDIT CEPAT AMAN

Jenis produk gadai paling akhir adalah Kredit Cepat Aman (KCA) yang sistemnya yaitu konvensional agar tersedia perhitungan bunga di dalamnya. Kamu mampu gadai BPKB mobil hingga motor untuk meraih pinjaman jadi berasal dari Rp50 ribu hingga Rp500 juta. Jangka kala yang diberikan adalah empat bulan, namun jika kamu memperpanjangnya berulang-kali alias tidak tersedia batas jangka waktunya