5 Tipe Koper yang Bisa Anda Temukan di Jasa Konveksi Koper

Konveksi Koper – Ketika liburan tiba pasti banyak orang akan pergi liburan ke suatu tempat yang cukup jauh bahkan jauh sekali, baik liburan di dalam negeri maupun luar negeri. Ataupun bisa pulang ke rumah orang tua untuk menghabiskan waktu liburan. Terlepas mau pergi kemana untuk menghabiskan waktu liburan, namun yang pasti akan membutuhkan wadah yang bisa membawa kebutuhan untuk liburan seperti pakaian dan lain-lain.

Salah satu wadah yang bisa memenuhi kebutuhan liburan adalah koper. Namun pastikan membawa koper yang praktis dan nyaman digunakan. Anda tidak mau bukan waktu liburan menjadi ribet gara-gara koper yang anda bawa tidak sesuai dengan aktivitas dan tujuan liburan kamu. Nah, agar tidak salah pilih, berikut lima jenis koper yang harus Anda ketahui sebelum berangkat berlibur.

Tipe Koper di Konveksi Koper yang Perlu Anda Ketahui

konveksi koper

Tas koper sendiri memiliki banyak jenis yang diproduksi jasa konveksi tas dan beredar dipasaran. Jenis-jenis koper tersebut disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Sebagai contoh jika waktu liburan dalam durasi yang cukup lama maka tipe koper yang tepat adalah yang berukuran besar dan sebaliknya. Nah berikut kami berikan lima tipe koper yang sering diproduksi jasa konveksi koper.

1. Koper Carry-On

Jika liburan Anda singkat dan Anda tidak ingin memeriksa koper di bandara, Anda dapat menggunakan koper jinjing. Berkat ukurannya yang kecil, yakni paling besar 22cm x 35cm x 56cm, koper jenis ini bisa dibawa-bawa di dalam kabin pesawat. Selama Anda tidak membawa barang terlarang ke dalam kabin, Anda tidak perlu mengantri untuk memasukkan koper ke dalam bagasi. Jadi lebih hemat waktu. Jenis koper ini cukup banyak diproduksi oleh jasa konveksi koper.

2. Koper Hardcase

Kokoh dan anti air, jenis koper hardcase atau dikenal juga dengan tempurung sangat ideal untuk menyimpan berbagai jenis barang karena bahannya yang cukup kuat. Bahan luar koper jenis ini biasanya terbuat dari plastik seperti polikarbonat dan ABS, namun ada pula yang terbuat dari aluminium yang lebih tahan lama. Namun, Anda tidak dapat memuat terlalu banyak barang karena tipe hardcase kurang fleksibel.

Jika Anda ingin membeli oleh-oleh ataupun barang lain, tetapi tidak muat jangan dipaksakan. Karena akan menyebabkan kerusakan pada tas koper. Tas jenis ini juga bisa anda dapatkan di jasa koveksi koper terdekat, tentunya pilihlah tempat yang terpercaya akan produk kopernya.

3. Koper Softcase

Tas koper kain atau biasa disebut koper softcase memang terlihat agak tipis, tapi nyatanya koper jenis ini cukup awet. Koper jenis ini memiliki bahan kain yang cukup fleksibel sehingga mampu memuat barang yang banyak. Softcase juga biasanya menyediakan saku luar yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil. Selain itu koper jenis ini lebih ringan dari pada koper hardcase.

Hanya saja koper softcase tidak tahan air dan tidak sekuat koper hardcase. Jika ingin membawa barang mudah pecah tau patah sebaiknya hanya menggunakan koper tipe hardcase saja. Konveksi koper mendesain softcase paling cocok untuk menyimpan pakaian, dokumen dan barang lain yang tidak mudah pecah.

4. Tas Koper dengan Roda

konveksi koper

Tas koper beroda menarik sekali! Jika Anda akan bepergian dengan kereta api, bus atau jika liburan Anda akan diisi dengan berjalan jauh, ada baiknya menggunakan koper jenis ini. Koper beroda atau wheeled duffel dibuat oleh pabrik tas dari kain ringan dan tidak kaku, sehingga mudah dimasukkan ke dalam ruang sempit. Koper jenis ini juga memiliki beberapa kantong yang mudah diakses, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk membongkar koper! Dilengkapi roda, tas duffel ini praktis untuk dibawa bepergian.

5. Ransel Beroda | Konveksi Koper

Perhatian para backpacker! Selain tas duffel, ternyata ada juga tas punggung yang memiliki roda lho. Tas ransel beroda bisa meringankan beban saat hiking. Jika bahu Anda mulai sakit karena terlalu lama menggunakan ransel, cukup lepas pegangan dari bagian atas ransel dan Anda bisa langsung menggeser ransel!

Nah, itulah beberapa tipe tas koper yang bisa anda gunakan saat berpergian jauh atau liburan. Berbagai tipe koper tersebut bisa anda dapatkan selain di pasaran juga bisa langsung ke jasa konveski koper. Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan tas koper untuk berpergian.