Kualitas Udara Terbaik Berasal dari Air Purifier Terbaik

Kualitas hawa yang cenderung tidak baik di perkotaan dan sirkulasi hawa yang kurang baik di di dalam tempat tinggal tentu saja tak baik bagi kesehatan. Anda dan keluarga tentu mendambakan mutu hawa yang lebih baik pas berada di di dalam rumah. Oleh karena itu, mutlak bagi Anda untuk punya air purifier di rumah, terutama bagi Anda yang tinggal di lingkungan bersama mutu hawa yang kurang baik.

Untuk tahu cara memilih air purifier paling baik dan merk air purifier paling baik yang sesuai bersama kebutuhan dan bujet Anda:

 

1. Pentingnya Punya Air Purifier dan Manfaat Terbaiknya

Penggunaan air purifier bagi Anda yang ditinggal di perkotaan udah tidak bisa ditawar lagi. Air purifier adalah alat yang bekerja tingkatkan mutu hawa jadi lebih bersih, murni, dan bebas polusi. Ini adalah faedah paling baik yang bisa Anda dapatkan bersama punya air purifier di rumah. Bentuknya yang portable dan tidak terlampau berat sebabkan air purifier juga bisa Anda pindahkan ke ruangan lain supaya hawa seluruh ruangan di tempat tinggal jadi lebih baik.

Di era yang jadi canggih ini, satu product air purifier ada yang udah disempurnakan humidifier hingga diffuser. Jadi, apa perbedaan air purifier bersama humidifier dan diffuser? Humidifier adalah alat untuk melembapkan hawa yang bekerja menyemprotkan uap air ke hawa di dalam batas yang normal. Humidifier sesuai digunakan terhadap ruangan ber-AC yang sebabkan hawa kering, supaya Anda terhindar berasal dari kasus seperti kulit kering, bibir pecah-pecah, mata kering, pilek, dan lainnya.

 

Sementara itu, diffuser adalah alat yang umumnya ukurannya lebih kecil berasal dari air purifier dan humidifier. Alat ini bekerja bersama cara memberikan essential oil ke di dalam air, lalu menyebarkannya kembali ke hawa di dalam bentuk kabut halus untuk sebabkan ruangan lebih sejuk dan bersih. Alat ini juga sebabkan Anda relaks, terkait berasal dari faedah essential oil yang Anda tambahkan terhadap diffuser.

 

2. Cara Memilih Air Purifier Terbaik

Sebelum memastikan membeli air purifier, liat pernah spesifikasi yang mesti dimiliki air purifier terbaik. Berikut ini cara memilih air purifier paling baik untuk tempat tinggal Anda.

 

1. Memiliki HEPA Filter

Salah satu filter paling baik adalah High Effeciency Particulate Air (HEPA) yang bisa menangkap 99,97 partikel terkecil 0,3 mikron seperti terhadap bakteri dan virus. Jika air purifier dipakai setiap hari untuk pas yang lama, sebaiknya HEPA filter ini diganti setiap 6 bulan sekali. Namun, jika filter tidak terlampau kotor dan tidak mengakibatkan bau, Anda bisa menggantinya lebih berasal dari 6 bulan.

 

 

2. Menyesuaikan bersama luas ruangan

Air purifier punya lebih dari satu style berdasarkan coverage area, contohnya ada yang bisa menjangkau tempat bersama luas 21 m² hingga 62 m². Namun, ada pula air purifier berukuran mini yang menjangkau tempat lebih terbatas, seperti air purifier untuk mobil. Jadi, mengatur luas ruangan bersama kapasitas daya jangkau air purifier terlampau mutlak supaya air purifier bisa bekerja maksimal.

 

3. Memilih style air purifier berdasarkan tempat pemasangannya

ada tiga style air purifier berdasarkan tempat pemasangannya, yaitu:

 

Air purifier style fan

Alat ini menyaring hawa mengfungsikan kipas yang ada di di dalam mesin bersama mendorong hawa ke di dalam filter, supaya hawa di di dalam ruangan bebas bau dan debu. Harganya lumayan terjangkau dan modelnya bermacam-macam, supaya mempermudah Anda memilih product sesuai bersama ukuran ruangan. Suaranya agak bising, tapi Anda bisa memilih air purifier yang disempurnakan bersama silent mode.

 

Air purifier style elektrik

Air purifier ini bekerja bersama daya listrik statis dan filter di di dalam mesin. Inilah yang sebabkan air purifier style elektrik bisa bekerja bersama nada yang tenang. Kinerja plasma terhadap style ini bisa menjaga kejernihan hawa di dalam pas lama, supaya sesuai digunakan untuk kamar Anda dan si kecil.

 

Air putifier style ion generator

Air purifier ini bekerja bersama membuahkan ion negatif untuk membersihkan udara. Setelah itu, ion negatif dapat menjernihkan dan menetralkan bau di udara, supaya hawa jadi lebih segar. Karena ukurannya kecil, air purifier ini sesuai digunakan untuk diletakkan di mobil dan toilet.

 

 

4. Memiliki volume hawa besar

Semakin besar volume udara, jadi cepat juga kekuatan air purifier menjernihkan hawa di ruangan Anda. Air purifier bersama volume hawa besar juga efisien menyaring debu yang bertebaran di rumah. Jika Anda sedang merenovasi tempat tinggal atau sering terhubung jendela rumah, menempatkan air purifier bervolume hawa besar dapat menopang membersihkan debu bersama cepat.