Tablet HDMI Terjangkau – Cuma Butuh 1,5 Juta di Tangan

Tablet HDMI Terjangkau – Cuma Butuh 1,5 Juta di Tangan

Bermain game di tablet memang mengasyikkan. Begitu pula menjelajah internet lewat tablet, termasuk facebook-an tentunya. Tinggal pencet sana-sini kita bisa dengan cepat berpindah berita. Tentu ada sebagian dari kamu yang sudah mengetahui, bahwa isi tablet atau smartphone itu bisa dinikmati di layar TV. Caranya lewat apa Bisa via TV out atau koneksi HDMI. Pertama adalah lewat port TV Out yang bisa menampilkan isi tablet ke layar TV lewat port AV di TV. Fitur ini sudah lama tersedia di beberapa ponsel dan menggunakan kabel data khusus yang disediakan.

Download Game Ppsspp Terbaru Dan Teruptodate

Namun, banyak yang mengeluhkan tampilannya kurang bagus. Fitur TV Out ini juga sering salah dimengerti karena dianggap bisa menonton TV di tabletnya, padahal tidak. TV Out hanya merupakan  tur untuk menampilkan isi ponsel atau tablet ke layar TV. Cara kedua agar terhubung ke TV adalah menggunakan port HDMI (High-De nition Multimedia Interface). HDMI punya beberapa kelebihan di antaranya, HDMI tidak melakukan kompresi sinyal karena bekerja secara digital. Maka, kualitas video atau suara output yang di hasilkan akan lebih baik. HDMI juga bisa transfer data lebih cepat, hingga 5 GB detik. Koneksi HDMI ini menggunakan kabel tunggal yang praktis, meskipun sebenarnya di dalamnya ada 19 kabel yang terbungkus dalam sebuah kabel tunggal.

Tipe micro HDMI bisanya dipakai di smartphone, tipe mini HDMI pada tablet, dan tipe full size HDMI pada PC, laptop, DVD Player, televisi dan yang lainnya. HDMI juga punya versi yang terus dikembangkan. Makin tinggi versinya, makin tinggi kecepatan transfernya, dan makin bagus tampilannya. Kabel HDMI kini juga tersebar luas, termasuk konverternya. Awalnya,  tur HDMI hanya tersedia di smartphone atau tablet kelas atas. Tapi kini, sudah makin merakyat lho. Ada banyak pilihan tablet ber tur HDMI yang harganya di bawah Rp1,5 juta, bahkan ada yang sudah berprosesor Dual Core.