Resto Wisata Joglo Pari Sewu di Bromonilan

Halo sobat kuliner jogja, buat yang doyan makan ada lagi nih tempat makan di jogja dengan nuansa alam yang sejuk dan asri. Berada di sebelah utara ringroad, lebih tepatnya berada di desa wisata Bromonilan hadirlah resto wisata Joglo Pari Sewu.

Lokasi resto wisata joglo pari sewu yang berada di pinggir sungai ini menambah syahdunya resto ini, pengunjung bisa menikmati sajian kuliner tradisional sambil mendengar gemericik air sungai yang mengalir jernih, cocok sekali untuk sekadar melepas penat setelah seminggu bergelut dengan rutinitas yang padat.

joglo pari sewu

Baca Juga : Puding Jogja Kekinian Dari Kenyalkental.com

Menu Makanan Resto Joglo Pari Sewu

Menu yang disajikan di resto wisata Joglo Pari Sewu ini adalah menu makanan tradisional ala masakan rumahan, jadi makanan yang disajikan tentunya bergizi dan sehat karena bebas bahan pengawet.

Buat kamu yang tinggal di kota-kota besar metropolitan seperti Jakarta tentunya mencari olahan menu makanan tradisional seperti sayur kecipir, sayur lodeh, sayur oseng daun pepaya atau oseng daun singkong sulit ditemukan. Jikalaupun ada, rasa yang disajikan mungkin tidak spesial.

Nah, salah satu menu unggulan di resto wisata Joglo Pari Sewu adalah sayur lodeh spesial dan lauk pindang lumpur yang makyus rasanya. Selain menu makanan tradisional, di Joglo Pari sewu ada juga menu cemilan seperti pisang jari, bakso pedas, kentang goreng lezat.

Sedangkan untuk pencuci mulut, pengunjung bisa menikmati puding spesial kenyalkental yang merupakan salah satu oleh oleh jogja kekinian yang memiliki beraneka rasa seperti puding buah strawberry, puding buah durian, puding coklat strawberry.

puding jogja

Selain puding buah, ada juga puding rujak green tea, puding kelapa muda, hingga puding coklat almond tersedia disini. Puding jogja dari kenyal kental ini cocok semua umur gaes karena sehat alami dan bergizi.

Penasaran dengan resto wisata Joglo Pari Sewu? Letaknya yang ga jauh dari bandara adi sucipto ini tentunya bisa kamu jadikan alternatif tujuan kuliner sambil menikmati hangatnya suasana jogjakarta yang selalu istimewa.

Silahkan ikuti petunjuk google map agar tidak nyasar ya gaes karena letak resto wisata ini sedikit nyempil harus melewati pemukiman penduduk terlebih dahulu.