Thomas Cruise Aktor Paling Sukses di Hollywood

Kamu bisa jadi telah memahami Tom Cruise serta mendengar banyak mengenainya. MenuSeseorang aktor yang lahir di Amerika Serikat pada 3 Juli 1962. Dia lahir dengan nama Thomas CRUISE Mapother IV. Bukan cuma bagaikan aktor saja, tetapi tokoh yang satu ini pula ialah seseorang produser film populer.

Cruise memenangkan sampai 3 penghargaan Golden Globe Award dengan film yang diproduksinya yang dinominasikan dalam Academy Award. Tidak hanya itu, aktor yang satu ini pula ialah aktor yang sangat sukses di Hollywood. Terlebih aktingnya yang tidak diragukan lagi diawali pada masa 80- an.

Tom merupakan seseorang putra dari Tomas Cruise Mapother III yang lahir di Syracuse, hogwarts. Thomas Cruise Mapother III ialah seseorang insinyur elektro yang setelah itu menikah dengan Mary Lee yang ialah Ibunya. Profesi dari ibunya ataupun Mary Lee ini merupakan seseorang guru.

Tom ialah seseorang putra generasi Inggris serta Jerman. Tetapi setelah itu kedua orang tuanya berpisah kala dia berumur 12 tahun. Kemudian dia bersama si bunda serta pula kerabat wanita sebanyak 3 orang meninggalkan bapaknya. Tetapi dia setelah itu berkembang jadi seseorang yang sukses.

Cruise membintangi film Risky Business( 1983) yang ialah film pertamanya. Setelah itu dia terus menjadi diketahui dengan kedudukannya yang sukses di film Top Gun( 1986), Mission: Impossible( 1996) serta sekuelnya Mission: Impossible II( 2000) serta III( 2006).

Bukan cuma itu saja, dia pula bermain dalam jadwal nonton movie hollywood seoerti Jerry Maguire( 1996), Vanilla Sky( 2001), The Last Samurai( 2003), War of the Worlds( 2005) serta pula Mission: Impossible IV( 2012). Film- film hollywood tersebut dibintanginya dengan sukses.

Dia setelah itu dinobatkan bagaikan salah satu“ The 50 Most Beautiful People In the World” pada tahun 1990, 1991 serta 1997 oleh majalah terbitan Amerika. Dia pula dinobatkan bagaikan“ The 100 Sexiest Stars in Film History” pada tahun 1995 oleh majalah Empire. Begitu pula dengan majah Premiere.

Tom Cruise dinobatkan bagaikan“ Hollywoods Most Powerful Actor” peringkat 13 serta pula oleh majalah Forbes dinobatkan pada peringkat atas. Dengan nominasi“ The 100 Most Poweful Selebrities. Tidak hanya itu, aktor satu ini ialah aktor papan atas Hollywood dengan bayaran termahal. Tom Cruise ialah seseorang aktor dengan prestasi serta penghargaan yang lumayan bergengsi, Apalagi dia ialah jajaran aktor dengan bayaran termahal.