Daftar Film Semi Thailand yang bikin deg degan

Film Thailand tenar dengan film horornya yang buat kita merinding sampai nggak sanggup tidur. Mulai berasal dari Shutter, sampai Pee Mak (film horor berbalut komedi), benar-benar menyebabkan kita selamanya teringat bakal hantu yang muncul di dalam film tersebut.

Sama layaknya negara lainnya, Thailand juga mempunyai film semi yang tersisip adegan panas. Berikut tujuh judul nonton semi Thailand paling baik dengan adegan panas yang buat deg-degan.

 

1. Butterfly in Grey
Kalau anda gampang ngilu waktu melihat film semi Thailand, hati-hati ya, waktu melihat Butterfly in Grey ini. Sebab, tersedia adegan seksual yang membuatmu ngilu sebab dilakukan secara brutal.

Butterfly in Grey bercerita mengenai seorang perempuan bernama Dao Sawai yang kudu merasakan kehidupan keras penjara. Dao Sawai yang awalnya merupakan sosok perempuan lembut, beralih jadi kejam sebab kehidupannya di penjara. Bahkan sebagian kali ia mengalami kekerasan secara seksual berasal dari sesama narapidana di dalam penjara.

2. Luk Noi Nid/Last Life in Universe
Luk Noi Nid atau yang juga dikenal dengan judul Last Life in Universe ini bercerita mengenai seorang penjaga perpustakaan bernama Kenji. Kenji merupakan warga Jepang yang bekerja di Bangkok dengan dengan kakaknya, Yukio, seorang Yakuza yang sedang melarikan diri.

Suatu hari, Yukio tewas terbunuh. Kenji yang sedih, mengejar Takashi untuk bertanggung jawab atas kematian sang kakak. Dalam pelariannya, Kenji tak sengaja bertemu dengan Noi yang juga baru saja kehilangan saudara kandungnya. Untuk mengobati kesedihan, keduanya laksanakan jalinan seksual demi menghibur diri masing-masing.

3. Jum Luey Pissawas
Jum Luey Pissawas jadi film semi Thailand paling baik yang berani menghadirkan bintang porno Sasiorn Worrapunyakiet dan Wiwat Tanonthip sebagai pemerannya. Film yang bercerita mengenai uang, keserakahan dan dunia seksual ini mendapat pujian sebab adegan seksualnya yang artistik.

4. Choo Ruk Chua Niran
Film semi Thailand paling baik selanjutnya yang cukup jadi penuturan adalah Choo Ruk Chua Niran. Dalam film ini, adegan seksual sanggup anda temukan nyaris di selama filmnya. Tak cuma menyajikan adegan panas yang berturut-turut muncul, keindahan alam Thailand juga dihadirkan sebagai pelengkap cerita.

5. Eternity
Film yang diadaptasi berasal dari novel Eternity ini jadi salah satu film semi Thailand paling baik yang mendapat pujian dan penghargaan. Eternity sukses menyabet lima penghargaan, di antaranya Aktor Terbaik dan Gambar Terbaik dalam Thailand Film Awards 2010. Film yang dibintangi oleh Ananda Everingham dan Laila Boonyasak ini bercerita mengenai perselingkuhan pada seorang keponakan dengan bibinya.

6. Jan Dara: The Beginning
Mengambil latar waktu terhadap th. 1930-an, Jan Dara: The Beginning menghadirkan Mario Maurer sebagai pemeran utamanya. Jan Dara: The Beginning bercerita mengenai seorang laki-laki bernama Jan Dara yang tumbuh sebagai sosok pendendam sebab tak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu. Ayahnya malah berasumsi Jan Dara sebagai kutukan dan memperlakukannya dengan benar-benar tidak baik. Jan Dara pun melampiaskan dendamnya dengan terjalin seks dengan ibu tirinya.

7. Spell
Bukan cuma bakal dibikin ketakutan, anda juga bakal dibikin deg-degan melalui adegan panas yang tersaji dalam film Spell. Film ini bercerita mengenai Prae, seorang perempuan yang dirasuki roh hantu perempuan yang sedang hamil. Perempuan selanjutnya mati sebab tersedia sekelompok orang yang idamkan menyebabkan ramuan cinta berasal dari darah orang hamil. Ia pun merasuki tubuh manusia dengan tujuan balas dendam.