film Friends with Benefits (2011) : Fenomena dibalik persahabatan

Dari judulnya saja, sudah bisa ditebak kalau Friends with Benefits mengisahkan pertemanan dua insan hanya untuk tujuan tertentu.

 

Ya, tujuannya apalagi kalau bukan aktivitas seksual tanpa ikatan hubungan yang spesial. Itulah yang dilakoni Dylan (Justin Timberlake) dan Jamie Rellis (Mila Kunis).

Film bergenre komedi romantis ini menampilkan aksi panas keduanya namun dibalut dengan humor yang menggelitik.

Jalan cerita film Friends with Benefits

 

Tahun Rilis: 2011
Genre: Drama-komedi & Romance
Sutradara: Will Gluck
Pemain: Mila Kunis, Justin Timberlake, & Patricia Clarkson
Awards: 2 nominations
Link streaming : semikeren

 

Dylan adalah (Justin Timberlake) seorang editor sebuah majalah di Los Angels dan Jamie (Mila Kunis) adalah seorang wanita yang pekerjaannya merekrut orang agar bisa masuk posisi tertentu di sebuah perusahaan di kota Ney York.

Mereka berdua diceritakan baru saja diputuskan oleh pacar masing-masing karena tidak ada waktu lagi untuk pacarnya (Dylan) dan lebih cocok untuk menjadi teman saja (Jamie). Tetapi kemiripannya adalah mereka menjadi teman dengan mantannya masing-masing.

Hal ini membuat mereka trauma dengan status pacaran, dan pada akhirnya Dylan dan Jamie bertemu dikarenakan Dylan direkurt perusahaan majalah di New York dan Jamie yang menjadi penghubungnya. Jamie memberikan pelayanan yang spektakuler dan membawa Dylan jalan-jalan, mengenalkan cara hidup masyarakat New York yang sangat berbeda dengan kota asalnya Los Angels.

Dan pada akhirnya Dylan bersedia bekerja di perusahaan majalah tersebut.

Dan tidak sampai disitu saja kisahnya karena mereka hang out bersama karena Dylan tidak mengenal baik New York dan memiliki teman di kota tersebut. Mereka berdua menjadi teman dan tentunya mereka tidak ingin merubah menjadi pacaran karena masih trauma.

 

Jamie sangat menarik untuk Dylan dan sebaliknya pada Jamie oleh karena itu mereka sepakat bahwa mereka boleh melakukan hubungan intim tanpa emosi, tanpa perasaan, just s##.

Bisakah mereka berdua berteman saja dengan melakukan hubungan intim tanpa perasaan dan emosi? Bagaimana bila Jamie ataupun Dylan memiliki pacar? Bagaimana kelanjutan pertemanan Dylan dan Jamie?

Film ini akan banyak adegan mesranya dan di sarankan agar yang menonton diatas umur dan dewasa tentunya. It’s just film ok?

 

jadi emang budaya barat itu adalah budaya singkat dalam hal seperti itu tapi ingat berbeda jauh dengan budaya indonesia yang harus ada proses dulu jadi Don’t try at here! Film ini juga menjelaskan perbedaan 2 jenis masyarakat kota yang berbeda peradabannya. And Let’s Rock Baby