Alasan Kenapa Xiaomi Banyak Diminati Konsume Pasar Indonesia

Kali ini admin akan memberikan beberapa alasan kenapa Xiaomi adalah brand teknologi yang terbaik, oke langsung kita mulai aja.

Alasan pertama karena Xiaomi sering Ditimbun, contohnya Redmi Note 9 bukan HP nya secara spesifik tetapi pengalaman soal HP itu yang stok barang nya super langkah pas baru diluncurkan habis mulu, goib susah dicari, sampai beberapa bulan selanjutnya baru normal.

Fenomena ini sebenarnya mengesalkan tapi kalau di pikir-pikir kok bisa ya, ada Smartphone yang ngeribetin pembeli buat dimilikin dengan harga jual mahal tapi masih dibela-belain banget, pasti karena ada value yang tinggi banget.

Alasan kedua mungkin yang pertama tadi ada yang kurang setuju ya, tapi yang kedua ini pasti bakalan setuju. Sejak Xiaomi jualan HP, harga yang dikasih bener-bener ngerusak harga pasaran, masa spek HP yang biasa nya di jual brand lain 5 Jutaan Xiaomi bisa jual dengan harga 3 Jutaan.

Xiaomi sendiri ngebuktiin kalau HP bisa dijual dengna harga lebih murah, asal tahu cara motong biaya yang tidak penting seperti biaya Iklan. Waktu itu Xiaomi memang pakai strategi marketing lewat forum-forum internet doang, lewat Mi fans yang bener-bener semangat nyeritain produk mereka ke teman-teman mereka yang belum tahu Xiaomi.

Sebelum masuk ke alasan selanjutnya kalian juga bisa baca: cara flash hp

Alasan ketiga produk Xiaomi itu sedikit dan jelas banget tingakatannya. Kalau kita lihat situs Xiaomi indonesia HP nya ada Mi 10 buat yang sultan banget budgetnya 10 Juta, terus ada Mi Note 10 harganya 7 Jutaan dibahwanya lagi ada Redmi Note 8 Pro yang harganya 3 Jutaan dan Redmi Note 8 dengan harga 2 Jutaan.

Bisa kita lihat level nya jelas banget ngga saling makan dan yang serunya semua nya terasa wort hit, berasa siap semua buat bersaing dengan brand yang lain class harganya sama bukan yang hanya sekedar ada di pasar.

Alasan keempat tidak hanya Smartphone, Xiaomi juga memproduksi produk lainnya seperti TV, Robot vacum cleaner, bola lampu warna-warni, cctv bahkan sampai pompa ban portable. Brand mana lagi coba yang punya portofolio produk yang sebanyak ini.