Assasin creed, Game keren paling gokil

Game Assassin’s Creed  sendiri bisa terbilang adalah game mobile Assassin’s Creed pertama yang hadir membawakan pengalaman bermain urban-traversal action seperti dalam Assassin’s Creed versi console.

Dengan salah satu hal yang menjadi nilai jual utama dari seri Assassin’s Creed yaitu ceritanua, dan di Setiap game dari seri ini selalu memiliki pola dan tema yang sama, dengan konspirasi di dunia modern yang dikuasai oleh Templar dengan kedok sebuah perusahaan raksasa bernama Abstergo.

 

Dan selain itu juga menggambarkan secara sepintas konflik antara Assassin dan Templar di dunia modern, Assassin’s Creed juga populer karena menggambarkan kejadian yang bersejarah dan juga dengan kisah fiksi seri ini, dengan berbagai teori konspirasi serta penyisipan tema Assassin.

Dan juga ada beberapa indikator diantaranya yaitu  ada yang namanya witnes indikator,yang menunjukkan seberapa besar level kecurigaan orang orang di sekitar karakter yang kamu mainkan,kemudian ada beberapa icon indikator status.

Nah menurut data dari esportsku indikator ini terbagi menjadi  5 yaitu,exposed,cool down,vanished,vanishing,dan anonymous,langkah tersebut terhitung sebagai sesuatu yang rasional dan bahkan, menjadi daya tarik utama untuk sang seri teranyar Odyssey.

Nah disini kita juga mejelaskan tentang terik terik bermain Game Assassin’s Creed  Yaitu sebagai berikut.

Yang pertama yaitu dengan mengunakan blend  ente sedang melewati kerumunan musuh yang sedang berjaga,dan tak mau memancing keributan, Ente bisa melakukan blend dan berjalan layaknya pendeta.

 

Yang kedua yaitu dengan mengunakan senjata sesuai keadaan disetiap senjata memiliki fungsi masing masing yaitu  hidden blade untuk melakukan pembunuhan secara sembunyi, kemudian ada panah dan pistol,yang digunajan untuk pembunuhan jarak jauh, dan juga pedang yang berguna untuk pertarungan jarak dekat dengan musuh.

Yang ketiga yaitu dengan menggunakan  vision ada beberapa vision atau posisi kamera yang bisa ente pilih, Selain Rpg vison,ente juga bisa memilih eagle vision dan Fps vison.

 

Dan yang keempat yaitu cara melihat mapDi dalam map memiliki  beberapa bagian yaitu Objective = bila ente mau  melihat seluruh misi ente,Optional objective = untuk melihat view point, Vigilantes, Scholars, dan Save Citizen, All objective = gunanya untuk melihat semua elemen termasuk hide spot.

Nah semogga penjelasan diatas dapat dipahami dan dimengerti terimakasih.