Beberapa Pilihan Cooker Hood Rinnai Tanpa Cerobong Harga 1 Jutaan

Rinnai menawarkan jenis cooker hood yang lengkap, mulai dari yang menggunakan cerobong hingga tanpa cerobong. Cooker Hood Rinnai tanpa cerobong bisa dipilih untuk yang mempunyai desain dapur minimalis. Sehingga karena keterbatasan tempat, maka akan membuat sistem penyerapan asap menjadi lebih optimal. Karena cooker hood tanpa cerobong tidak membuang asap menggunakan cerobong, tetapi memprosesnya dan mengeluarkannya di ruangan menjadi udara yang lebih bersih dan tidak berbau. Sehingga hal tersebut menjadi keunggulan apabila menggunakan cooker hood walapun mempunyai dapur minimalis. Untuk mendapatkan keunggulan tersebut, Anda juga tidak perlu menyiapkan budget yang tinggi karena bisa mendapatkannya dengan kisaran mulai 1 jutaan saja. Adapun pilihan produk Cooker Hood 1 jutaan dari Rinnai yang tersedia adalah:

 

  1. Rinnai Cooker Hood RV 60EV (G)

Pilihan pertama cooker hood Rinnai tanpa cerobong harga 1 jutaan adalah Rinnai Cooker Hood RV 60EV (G). Produk ini mempunyai harga 1,3 jutaan dengan berat 14000 gram. Adapun untuk ukurannya adalah 600x530x150 mm dan membutuhkan daya listrik 121 watt. Produk ini mempunyai fitur canggih seperti low noise level, recycle system, oil pack, hingga turbocco fan dan ditawarkan dengan warna grey.

 

  1. Cooker Hood Rinnai RH 229SS

Pilihan produk selanjutnya adalah Rinnai RH 229SS yang mempunyai harga 1,4 jutaan. Produk ini mempunyai berat 15000 gram dan cocok digunakan sebagai penyerap asap dapur minimalis dan modern. Jenis ini mempunyai daya listrik 130 watt dengan fitur seperti low noise level, recycle ventilation systsem, elegant hairline style, hingga charcoal filter. Dengan bahan dan warna stainless steel membuat produknya menjadi lebih awet dan tahan lama.

 

  1. Rinnai Cooker Hood RH 229B

Produk selanjutnya yang bisa dipilih adalah Rinnai Cooker Hood RH 229B. Produk ini mempunyai harga 1,2 jutaan dengan berat 15000 gram. Jenis ini mempunyai ukuran 895x480x100 yang mempunyai daya listrik 130 watt. Adapun untuk fitur canggih yang melengkapinya adalah low noise level, ventilation system, charcoal filter, dan delay cut off timer yang membuat memasak lebih nyaman.