Daftar Cooker Hood Rinnai Tanpa Cerobong Beserta Spesifikasi Lengkapnya

Memasak menjadi salah satu kegiatan yang cukup banyak dilakukan para ibu rumah tangga setiap harinya. Makanya kenyamanan dapur menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan dalam membuat rumah. Dapur yang nyaman itu bukan hanya karena perabot lengkap saja tetapi juga mengenai kondisi,, kebersihan sampai dengan ventilasi udara bagus atau tidak. Jangan anggap remeh mengenai ventilasi karena jika tidak ada pasti akan terjadi penumpukan asap dari kegiatan memasak tiap hari. Apakah Anda merasakan hal tersebut?

 

Ventilasi udara yang kurang di ruangan dapur menjadi penyebab kenyamanan penghuni rumah berkurang. Inilah alasan kenapa penghisap asap dipasaran cukup laris diperjualbelikan, selain untuk kebersihan juga bermanfaat untuk kesehatan. Seperti Rinnai, dimana mereka menawarkan beberapa varian cooker hood yang bisa Anda jadikan pilihan. Secara umum ada dua jenis dimana yang menggunakan cerobong serta ada pula yang tidak menggunakan cerobong. Keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan, sebelum membeli Anda bisa perhatikan itu sebagai pertimbangannya.

 

Jenis cooker hood rinnai tanpa cerobong sendiri cukup diminati banyak orang, dari kalangan pribadi ataupun bisnis-bisnis besar. Ada beberapa jenis yang ditawarkan berikut ini:

 

  1. Rinnai RH-126B.

Ada jenis penghisap asap yang sudah dilengkapi dengan fitur sirocco fan yang membuat suara mesin tetap halus atau lebih tenang tetapi untuk daya hisap tetap baik. Daya listrik cukup 74 watt dan model elegan cocok untuk dapur minimalis Anda.

 

  1. Rinnai RH-126SS.

Adanya fitur double exhaust system yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, baik menggunakan ventilation atau recycle. Bahan stainless yang membuat body menarik karena bentuk slim.

 

Selain 2 diatas, masih ada beberapa model lain yang bisa Anda gunakan sebagai pilihan. Rinnai sudah masuk dalam satu brand terkenal kualitas baik, jadi tidak perlu diragukan lagi. Mengenai harga sendiri dibandrol cukup ringan mulai dari ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Masing-masing dilengkapi fitur modern yang membuat harga satu dengan lain berbeda. Untuk lebih detail mengenai jenis dan harga cooker hood rinnai tanpa cerobong lain bisa cek terlebih dahulu melalui toko online.