Kabel LiYCY (Screen Cable)

Kabel LiYCY (Screen Cable) adalah kabel bersama dengan inti tembaga yang dilapisi isolasi PVC, ditambah bersama dengan tinned copper braid shield sebagai pelindung dan isolasi PVC di bagian luar.

Kabel ini merupakan kabel type standar bersama dengan inti tembaga sebagai penghantar bersama dengan isolasi PVC,dengan screen copper wire dan berselubung atau pelindung terluar PVC.ukuran tegangan pada 300V/500 V,biasa digunakan untuk perangkat elektronik dalam sistem komputer,sistem kontrol,mesin-mesin kerja

Kabel Screen LiYCY merupakan kabel fleksibel yang miliki bantuan terhadap efek elektromagnetik, transmisi signal analog dan digital atau untuk instalasi selamanya dan bergerak.

Kabel Screen LiYCY miliki lebih dari satu susunan pelindung. Lapisan pertama bersama dengan PVC berwarna abu – abu RAL 7001, susunan ke – 2 bersama dengan anyaman tembaga untuk memperkuat sinyal, susunan ke – 3 bersama dengan susunan alumunium sebagai pembungkus, susunan ke – 4 bersama dengan filler dapat juga menggunakan flow meter solar  supaya kabel tidak ringan putus, susunan ke – 5 bersama dengan PVC untuk melindungi inti tembaga konduktor.

 

Karakteristik :

*Warna : Abu – abu.
*Jumlah inti : 3 core.
*Ukuran kabel : 1.5 mmsq.
*Tegangan : 300 / 500 Volt.
*Suhu gerak : – 5 sampai 70 derajat celsius.
*Suhu tidak gerak : – 30 sampai 70 derajat Celsius.
*Material : Tembaga lunak dan PVC.
*Mudah dalam pemasangan, pemakaian dan tahan lama.
*Sangat flexibel dan tidak ringan putus.