Berjualan Pulsa Lewat Sosial Media

Facebook merupakan sosial media paling populer di Indonesia setidaknya hingga artikel ini dibuat.

Memanfaatkan Facebook untuk berjualan telah banyak dilakukan para pebisnis baik kelas menengah kebawah hingga mereka yang memiliki transaksi hingga jutaan rupiah.

Caranya pun sangat simpel kita hanya perlu memosting jualan pulsa di Saveplus kita di beranda agar semua teman di facebook kita bisa membaca apa yang kita jual tersebut.

Perbanyak teman dan seringlah memberi postingan bermanfaat ataupun video-video yang berpotensi viral agar teman-teman kita semakin kenal dengan kita.

Namun ingat jangan sekali-kali memosting hal-hal hoak dan menebar kebencian.

Sesekali selingi dengan menambah promosi di bawah postingan tentang usaha kita tersebut.

Selain cara simpel diatas kita juga bisa membuat halaman Facebook atau Facebook page yang berisi tentang jualan pulsa kita tersebut.

Beruntung karena sekarang ini Facebook menambahkan fitur halaman khusus untuk berjualan dan tentu bisa dimanfaatkan sebagai lapak jualan .

Kita bisa berpromosi dengan rajin memposting informasi bermanfaat dan menambahkan jualan kita di bawah postingan ke group-group Facebook.

Usahakan sebarkan promosi ke group jual beli atau yang membahas hal-hal yang berkaitan dengan materi postingan yang akan kita sajikan.