Kacamata Terapi K Ion Nano Premium 7 Dengan 4 Warna Pilihan

Kacamata Terapi K Ion Nano Premium 7 Dengan 4 Warna Pilihan

K Ion Nano Premium 7  –  Kacamata terapi dari K-Ion Nano Premium 7 dengan gaya vintage dengan desain yang sangat minimalis. Dengan bentuk dan juga round frame (bingkai bulat) yang akan menambah kesan simple dan stylish. Frame dapat mengadopsi bahan TR polimer yang sangat ramah lingkungan, fleksibel dan akan tahan lama. Bagian pada gagangnya juga menggunakan material titanium dengan logam yang juga tahan korosi. Yang dapat Mengusung desain ergonomis dan ringan dalam menambah kenyamanan untuk pemakainya.

k ion nano premium 7

K ion premium 7

Penambahan pada sarung pelipis karet (temple tips) yang memberikan rasa nyamanpada  saat digunakan. Ketebalan untuk bagian lensa dan juga desain sarung pelipis karet yang akan mengurangi gaya jepitan yang ada pada telinga, dan akan membuat pemakaian menjadi lebih nyaman. Penambahan logo dari K-Ion Nano pada kacamata ini yang menggunakan teknologi laser yang tidak mudah memudar.

Ion Negatif yang memang akan selalu dipancarkan oleh K-Ion Nano Premium 7 sangat mampu untuk meningkatkan beberapa sistem imunitas dan akan memperkuat beberapa fungsi tubuh. Anion juga akan dapat menambah suplai oksigen yang ada di sekitar mata agar mata tidak mudah merasa lelah dan akan tetap nyaman.

K Ion Nano Premium 7 – Sinar dari Infra Merah Jarak Jauh atau(FIR) yang juga dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan akan menimbulkan beberapa gaya untuk  resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran dengan kapiler-kapiler pada pembuluh darah, serta melancarkan peredaran darah, dengan meningkatkan fungsi sel di sekitar mata, dan membantu untuk mengurangi risiko terjadinya gangguan kesehatan pada mata.

Pilihan Warna:

Black

Red

Peach

Green Army

Keunggulan:

K Ion Nano Premium 7 – Lensa dengan anti sinar blue ray = yang akan menyerap dan memantulkan beberapa sinar biru yang akan merusak mata. Berdasarkan uji spektrometer yang akan menunjukan, bahwa lensa dari  K-Ion Nano Premium 7 yang mampu memblokir rata-rata 40 % dari efek negatif serta sinar dan juga pita cahaya biru sehingga akan lebih efektif dalam  melindungi mata

Anti sinar UV = yang juga akan dapat melindungi mata dari efek negative dan sinar ultra violet yang memang sangat berbahaya sehingga dapat untuk memperlambat proses penuaannya

Anti Fog (kabut) = dapat melindungi penglihatan pada saat kabut atau uap, dan saat lensa terkena kabut atau uap maka akan cepat hilang. Aman dan juga nyaman di segala kondisi.

Untuk info tentang K Ion Nano Premium 7 klik di sini