Keindahan Coban Glotak

Jika ingin lebih menyatu dengan alam coban Glotak maka kamu bisa bermalam dengan cara mendirikan tenda. Pastikan kamu telah mendapatkan ijin sebagaimana seharusnya. Menikmati hawa sejuk cenderung dingin pada malam hari, ditemani deru air terjun serta bunyi hewan malam akan memberikan sensasi tersendiri yang takkan terlupakan.  

Jika tertarik untuk datang ke coban Glotak dari pusat Kota Malang maka kamu perlu menempuh jarak sekitar kurang lebih 18 kilometer saja, cukup dekat bukan? Mula-mula, dari kota Malang menuju ke arah pabrik gula Kebon Agung. Ikutilah jalan besar yang menuju ke arah barat hingga tiba di pertigaan dan temukan papan petunjuk dan beloklah ke kiri. Makin penasaran kan? buruan langsung mampir kesini bersama travel malang juanda.

Untuk saat ini sudah banyak papan petunjuk yang akan mengarahkanmu ke Coban Glotak, ikuti saja petunjuknya hingga kamu tiba di Desa Bedalisodo. Akses jalan dari Bedalisodo sendiri ke lokasi air terjun di dominasi tanah liat dan dengan jalan setapak yang tak rata naik turun. Dari desa tersebut, kurang lebih 4 kilometer untuk kamu tiba di lokasi Coban Glotak. 

Selanjutnya harga tiket masuk coban Glotak yaitu setiap pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 4.000 namun harga ini bisa saja berubah tergantung dari pihak pengelola destinasi wisata. Untuk fasilitasnya pun tak begitu banyak, ada warung makan dan minuman, lahan parkir yang hanya buka hingga sore jadi apabila berniat menginap bisa menitipkan kendaraan di rumah warga dan fasilitas spot foto menarik dimana kamu bisa mengabadikan setiap momenmu. Cukup menarik bukan? Jadi segera lah ajak teman atau keluarga untuk datang berlibur ke coban Glotak! Tetaplah jaga kebersihan, patuhi protokol dan peraturan yang ada agar liburanmu semakin nyaman dan aman, yuk liburan yukkk langsung aja berangkat bareng sama travel malang juanda murah.