Kenali Beberapa Ukuran Bentuk Serta Jenis Untuk Baja Ringan Murah

Kenali Beberapa Ukuran Bentuk Serta Jenis Untuk Baja Ringan Murah

Baja Ringan Murah – Baja ringan merupakan  material yang tentunya akan dibentuk dalam kondisi yang  dingin (cold-formed steel) dengan beberapa  ketebalan yang  berkisar antara 0,4 mm hingga 3,0 mm yang bersifat ringan dan tipis namun dengan kekuatannya maka tidak kalah dari baja  dengan konvesional.

Baja Ringan Murah

Anda juga tidak perlu khawatir untuk  mencari jasa pasang untuk atap pada baja ringan kesana kemari. Karena kami juga akan melayani beberapa pemasangan untuk atap baja ringan di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya

Ukuran Baja Ringan

Ukuran pada baja ringan akan dapat memiliki ukuran dengan  ketebalan 0.75 mm atau 1.00 mm.

Walau ketebalan pada baja ringan hanya 0.75 mm/1.00 mm, namun  untuk baja ringan justru akan memiliki banyak kelebihan, dan salah satunya adalah kuat dan juga tahan lama.

Sementara untuk beberapa ukuran pada baja ringan dan untuk hollow itu sangat berbeda lagi. Karena pada baja ringan hollow sudah terbagi menjadi baja ringan hollow serta  galvanis dan baja ringan hollow untuk galvalum.

Baja Ringan Murah – Dan Untuk ukuran reng pada  baja ringan akan memiliki ketebalan 0.40 mm sampai 0.60 mm dan tinggi profil pada  baja ringan akan  memiliki ukuran mulai dari 70 mm sampai 100 mm.

Bentuk Baja Ringan

Umumnya, merupakan bentuk pada baja ringan yang sering untuk digunakan ialah bentuk “Canal” atau “C” dan “Omega”.

Kedua bentuk itu akan dapat dipergunakan sebagai penyusun dan konstruksi pada  baja ringan.

Baja ringan dengan bentuk pada canal atau omega ini sudah sangat mudah untuk  kita temukan di beberapa took dan penjual serta baja ringan atau yang ada di jasa untuk pemasangan pada baja ringan.

Yang paling banyak untuk kita gunakan dan yang paling sering untuk ditemukan yaitu  baja ringan yang berbentuk “Canal” atau “C”.

Bentuk ini akanselalu  dianggap sebagai profil pada  baja ringan.sehingga dengan Profil Canal C dapat merupakan profil yang tertua pada material dan juga   batang baja ringan.

Penampang dengan profil bentuk  ini juga sudah akan dapat untuk kita gunakan pada baja konvensional yang jauh sebelum beberapa istilah pada  baja ringan yang akan dapat untuk  hadir yang hingga saat ini tentu  masih akan dipakai.

Baja Ringan Murah – Pada profil C dengan beberapa kelebihan yang utamanya  pada saat akan digabungkan dengan dua profil C yang saling berhadapan yang dapat disatukan serta menjadi “box” atau “kotak”.

Sementara yang akan terkait pada dimensi dengan ukuran, tebal pada baja ringan yang biasa untuk digunakan yaitu 0,75 mm hingga 1,00 mm pada batang yang utama dengan kuda-kuda konstruksi.

UNtuk info tentang Baja Ringan Murah klik di sini