Mengetahu Varietas Jambu Air

Mengetahu Varietas Jambu Air

Varietas dari Jambu air sangatlah banyak. Tidak banyak orang tahu varietas yang paling baik untuk menanam Sebagai Tanaman Buah di halaman rumah atau budidaya. Oleh karena itu, penting untuk menentukan varietas terbaik sebelum membeli benih untuk penanaman Anda.

senapananginpedia.com

Mungkin anda pernah mendengar tentang jambu air king rose, jambu air madu dan jambu lainnya. Nah, apa Keuntungan, bagaimana karakteristik untuk membedakan, dan bagaimana perbedaanya.

Jambu air citra dan jambu air madu termasuk dua jenis jambu yang banyak disukai, karena rasa buah manis dan segar. Jika Anda ingin menumbuhkan dua varietas tanaman jambu maka pengobatan yang tepat akan sangat mempengaruhi pertumbuhan tanaman.

Jambu air madu berasal dari Deli, populer dengan rasanya sangat manis menyerupai madu. Buah tersebut dapat dibudidayakan di mana saja, baik dalam pot atau di luar seperti halaman rumah. Sementara itu, jambu air citra termasuk asli buah ke Indonesia. Keuntungannya adalah memiliki ukuran yang besar. Keunikan dari rasa tersebut ini akan terasa manis di musim kemarau.

Jadi buah tersebut bisa hidup dan berbuah baik, harus dilakukan dengan cara yang benar. Varietas unggul perlu dipilih sehingga buah juga dari kualitas baik. Sebagai tambahan, keuntungan memilih benih yang berasal dari flagship varietas bisa membuat jambu memiliki daya tahan yang besar. Dengan demikian, panen juga baik serta menjual harga yang cukup menjadi tinggi.

Menurut senapananginpedia.com jika Anda ingin menanam di tanah, sebaiknya membuat lubang bahwa itu adalah 3 meter sehingga mawar dapat tumbuh dengan sempurna. Kemudian, jika Anda ingin menanam di pot harus menggunakan metode tabulampot. Jangan gunakan pot seukuran itu terlalu kecil karena bisa menyebabkan pertumbuhan yang tidak harmonis.

Menyiram tanaman sebanyak 2 kali sehari tepatnya pagi dan malam. Jumlah penyiraman bisa meningkat menjadi 3 sampai 4 kali dalam sehari ketika cuaca sangat panas. Dalam rangka untuk tumbuh secara optimal, jangan lupa untuk memberikannya pupuk.

Pupuk kandang dan pupuk yang dibuahi perlu dilakukan agar kesuburan tanah selalu dijaga. Buah jambu itu punya kualitas bagus, pemberantasan hama juga harus dilakukan.

Hama dapat dilakukan dengan penyemprotan insektisida dan pestisida. Anda juga dapat mencegahnya dengan cara kertas pembungkus dengan koran atau plastik sehingga buah dilindungi dari serangan ulat.