Mitsubishi Xpander Cross, Siap Launching Minggu Depan

Mitsubishi Motors sebentar ulang dapat Kedatangan mobil baru, yaitu “New Crossover MPV” yang memiliki sifat Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicles (SUV). Kombinasi dari keduanya dapat menciptakan keunggulan-keunggulan baru mulai dari performa mobil, desain yang sporty serta modern layaknya SUV, hingga fitur yang lengkap dari keistimewaan kabin MPV yang lega.

Kabarnya tanggal 12 November 2019, jenis ini baru dapat diumumkan oleh pihak Mitsubishi probolinggo secara detail. Model ini mulanya memang disita dari basic produk Low MPV, yaitu Mitsubishi Xpander yang telah beredar di pasaran Indonesia. Walaupun demikian, jenis crossover mpv ini dipastikan dapat memiliki fender yang lebih lebar di segi ban bagian depan dan belakang. Body kit plastik yang berwarna hitam, roff tail, dan perbaruan ground celarancenya dapat lebih tinggi dari Mistubishi Xpander.

Tampilan Mitsubishi Crossover MPV

Jika ditelisik secara detail, foto teaser yang disebarkan berwujud siluet samping ini memang hampir sama bersama Xpander. Hal ini jadi perbincangan hangat baru-baru ini, karena tarikan garis terhadap gambar memang tampak sama layaknya Xpander.

Selain itu, tampak depan bagian bumper termasuk nampak lebih menonjol bersama lampu yang berlapis kromium. Gaya yang ditampilkan cenderung mengerucut, supaya senantiasa nampak ciri khas Dynamic Shield. Lampu utama termasuk tampaknya telah berkonfigurasi tiga bar. Kaki-kaki dari mobil ini mungkin menggunakan diameter yang lebih besar.

Bagian desain interiornya sendiri, belum ada uraian secara menyadari dari pihak Mitsubishi. Akan tetapi, mungkin besar tetap menggunakan 5-7 seat penumpang bersama fitur-fitur keselamatan yang ditambah. Idealnya, fitur canggih dan modern selayaknya telah ditambahkan. Sedangkan fitur-fitur mutlak yang telah ada senantiasa dipertahankan, layaknya cruise control, ABS, atau brake assist.

Walaupun demikian, senantiasa saja launcing dari pihak Mitsubishi dapat menjawab dan mematahkan seluruh desas-desus yang sedang beredar waktu ini berkenaan jenis crossover MPV terbarunya ini. Namun, yang menyadari Kedatangan mobil bersama slogan “Your Adventure Buddy” di laman resmi Mitsubishi ini dapat menaikkan ulang pesaing didalam dunia otomotif di tanah air.